Home » » Wadan Lantamal V Ingatkan Prajurit dan ASN Hindari Tindak Asusila dan Penyalahgunaan Narkoba

Wadan Lantamal V Ingatkan Prajurit dan ASN Hindari Tindak Asusila dan Penyalahgunaan Narkoba

Written By portal komando on 5 Feb 2018 | 6:02 PM



Lantamal V (5/2),--- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., mengingatkan prajurit dan ASN Lantamal V untuk menghindari tundak asusila dan penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi Irup pada upacara penaikan bendera yang digelar di lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (5/2).

Tampak hadir dalam upacara tersebut para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan Kadis Lantamal V, para perwira staf Lantamal V, Bintara, tamtama dan ASN Lantamal V.

Wadan Lantamal V dalam arahannya juga menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan situasi atau hal yang menonjol yang perlu untuk dijadikan perhatian bagi seluruh personel, berkaitan dengan selesai dilaksanakannya Rakor TNI dan TNI AL juga perkembangan rencana pembentuklan tiga Armada.

Sehubungan dengan rencana tersebut diharapkan agar seluruh anggota agar mempersiapkan diri, sehingga apabila sewaktu-waktu ditunjuk untuk mengisi atau mengawaki bisa segera dilaksanakan.

Nana sapaan akrab Wadan Lantamal V ini tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh anggota agar tidak berhubungan dengan yang namanya narkoba. Saya ingatkan agar seluruh anggota menjauhi narkoba, acamannya sudah jelas yaitu dipecat. "Diancam dengan hukuman yang tegas saja, yaitu dipecat dari dinas, masih ada yang coba-coba, oleh karena itu tingkatkan iman dan takwa, hindari hal hal yang merugikan , sayangi keluarga," ujarnya.

Selanjutnya Nana mengingatkan kepada seluruh Kasatker bahwa diawal tahun ini ada agenda rutin yang akan dilaksanakan yaitu wasrik dari BPK. Untuk para Kasatker yang menjadi objek wasrik agar mempersiapkan diri menerima tim wasrik pada tanggal 8-9 Februari mendatang.

Dibulan April 2018, akan memperingati Hari Kartini. Komandan Lantamal V telah memberikan arahannya kepada Asisten Personel untuk mempersiapkan Kowal sebagai petugas penaikan bendera di laut, sehingga perlu persiapan untuk pelaksanaannya.

Yang terakhir, Wadan Lantamal V ini memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan urikes agar kita tahu tentang kondisi terakhir kesehatan kita sebelum melaksanakan tugas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando