Home » » Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Sosialisasi Visi Dan Misi Sekolah Angkasa Dan Penyerahan Bantuan Komputer ke 5 sekolah yg berada diCabang Lanud Ats.

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Sosialisasi Visi Dan Misi Sekolah Angkasa Dan Penyerahan Bantuan Komputer ke 5 sekolah yg berada diCabang Lanud Ats.

Written By portal komando on 1 Feb 2018 | 1:28 PM

 
Keterangan gambar: Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, ketika memberikan sosialisasi dan penyerahan visi dan misi sekolah Angkasa, ke SMK Penerbangan Angkasa Bogor, Insert, Penyerahan simbolis bantuan komputer dari Yasarini pusat oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, diterima oleh Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud,Ibu Desy, Selasa (30/1/2018)

Bogor,PK-Dalam rangka menyamakan persepsi tentang pelaksanaan pendidikan untuk sekolah-sekolah Angkasa di jajaran Yasarini, maka Yasarini melaksanakan sosialisasi tentang visi dan misi sekolah-sekolah Angkasa di jajaran Lanud Ats, mulai dari TK, SD, SMP dan SMK Penerbangan, pada hari Selasa (30/1/2018). Kehadiran Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats, diterima langsung oleh Kepala Sekolah dan guru serta murid-murid di setiap sekolah Angkasa yang dikunjungi.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, memimpin secara langsung pelaksanaan sosialisasi dan penyerahan visi dan misi tersebut. Dijelaskan oleh Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, bahwa untuk semakin memantapkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah Angkasa jajaran Yasarini, maka Yasarini Pengurus Pusat telah membuat visi dan misi sekolah-sekolah Angkasa untuk dijadikan pedoman bagi pelaksanaan pendidikan untuk seluruh jenjang, dari TK sampai dengan SMA/SMK.

“Adapun visi dari sekolah Angkasa yang dikemas dalam konsep Tri Abdi, yang isinya adalah Terwujudnya Sekolah Angkasa yang unggul dan rujukan dalam menghasilkan abdi yang beragama, berbangsa dan bernegara serta berilmu demi kejayaan nusantara”, jelas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. “Sedangkan misinya, lanjut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Pertama; Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran agama guna menghasilkan lulusan yang beriman dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia. 
 
Kedua; Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran kebangsaan guna menghasilkan lulusan yang cinta tanah air, cinta alam sekitar, cinta sesama, dan cinta diri sendiri. Ketiga; Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran ilmu pendidikan dan teknologi guna menghasilkan lulusan yang cerdas intelektual, kinestetik dan estetis; cinta ilmu pengetahuan, teknologi dan keunggulan sesuai minat dan bakat peserta didik”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Seserta Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats menyerahkan bantuan komputer dari Yasarini Pusat kepada Sekolah-sekolah Angkasa jajaran Yasarini Lanud Ats. ATS mendapat bantuan komputer sebanyak 196 unit. Untuk TK CBL 1 unit,TK Angkasa 2 unit,SD 10 unit,SMP 77 unit Dan SMKP 106 unit.
 
Ketika memberikan bantuan tersebut, Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengatakan bahwa pemberian bantuan komputer ini untuk penggunaannya di setiap jenjang sekolah berbeda, akan digunakan sebagai alat peraga multi media, untuk SD, digunakan untuk pembelajaran bagi Kelas satu sampai dengan kelas enam, sedangkan untuk SMP dan SMKP, akan digunakan untuk persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2017/2018,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando