Home » » Yonif Raider 515 Kostrad Berikan Bahan Bangunan Kepada Masjid

Yonif Raider 515 Kostrad Berikan Bahan Bangunan Kepada Masjid

Written By portal komando on 4 Feb 2018 | 10:00 AM

 
PK,.JEMBER,.Pen Yonifraider515,.TNI lahir dari ra kyat serta tumbuh bersama rakyat, pengabdiannya hanya untuk kepentingan rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia. Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya TNI tidak dapat dipisahkan dari masyarakat atau komponen bangsa lainnya demi terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

 
Untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Yonif Raider 515 Kostrad menyelenggarakan bhakti sosial yang bertempat di Masjid Riyadhus Sholihin di Dusun Krajan Kidul, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember, Sabtu(03/02).

Di bawah pimpinan Kopral Satu Sugiriyanto yang dibantu 3 orang prajurit, kegiatan bhakti sosial kali ini diwujudkan dalam pemberian bahan bangunan dalam hal ini berupai semen untuk pembangunan masjid, Sebanyak 11 sak semen diserahkan dalam kegiatan kali ini. Ditandai dengan penyerahan secara simbolis bantuan oleh Koptu Sugiriyanto selaku takmir masjid Al-Falah Yonif Raider 515 Kostrad.

Sugiri menyampaikan, “Kita tidak hanya bekerja saja, tetapi juga harus melakukan kegiatan sosial, kegiatan ini sangat penting bagi kita semua dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Bantuan ini berasal dari swadaya anggota Yonif Raider 515 Kostrad yang sengaja menyisihkan sedikit rejeki demi sesama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, Selain itu juga diharapkan kegiatan yang kami lakukan ini juga dapat menggugah para relawan dan masyarakat yang lebih mampu untuk ikut membantu pembangunan masjid ini,ucapnya”.

Di tempat yang sama, ucapan terima kasih disampaikan oleh KH. H Azis selaku ketua masjid kepada Satuan Yonif Raider 515 Kostrad yang telah memberikan bantuan sekaligus bersilaturrahmi di Masjid Riyadhus Sholihin.

“Semoga TNI khususnya Yonif Raider 515 Kostrad, selalu menjadi solusi untuk mengatasi dan membantu rakyat Indonesia di segala bidang, karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat”, tutur KH. H Azis.   
@DODIK
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando