Home » , » 12 Bus Wisata Angkut Personil Korem 083 Malang

12 Bus Wisata Angkut Personil Korem 083 Malang

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 8:07 AM

 
Malang,.Bertempat di Halaman Makorem 083/Bdj jln Bromo No 17 Kota Malang, Danrem Malang Kolonel Inf Bangun Nawoko memberangkatkan  12 Bus Wisata yang membawa Keluarga besar Makorem 083/Bdj. 

Kegiatan rekreasi bersama  ini juga di angkut dgn kendaraan kecil lainnya dengan jumlah personil sktar 400 orang yg terdiri bapak  ibu dan anak anak  klrga besar korem.Ini dalam rangka mempererat silaturahmi, membentuk kekompakan antar keluarga Makorem dan bisa saling mengenal antara satu dengan yang lain, bertempat di Wisata Jatim Park 3 Kota Batu. Acara ini digelar dalam rangka Gathering Danrem Mbois panggilan akrab Kolonel Inf Bangun Nawoko yang diprakarsai oleh ketua GM FKPPI PD Jatim Bapak Ir.Agus Sur.

Dalam kesempatannya, Danrem Mbois Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan bahwa kegiatan seperti  adalah merupakan MIMPI YANG TERWUJUD  begitu kata danrem mbois . Sbb beliau punya keinginan lama ini tapi baru bisa  terlaksana saat skrang. 
 
 Hal ini perlu dilaksanakan karena banyak manfaat dan berpengaruh positif terhadap kinerja anggota. Disamping itu salah satu manfaatnya yaitu untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental para anggota Korem 083/Bdj yang telah bekerja keras selama ini. Dan beliau sangat ber terima kasih kepada  ketua GM FKPPI atas smua yg telah mendukung dan mewujudkan acara ini. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando