Home » » Agar Terhindar Dari Wabah Penyakit, Ini Yang Disampaikan Babinsa Sorong Timur

Agar Terhindar Dari Wabah Penyakit, Ini Yang Disampaikan Babinsa Sorong Timur

Written By portal komando on 8 Mar 2018 | 5:07 PM

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur,  Sertu Ibnu Saptoro hari ini, Kamis (8/3) melaksanakan Komsos dengan masyarakat untuk mengingatkan tentang pentingnya kebersihan lingkungan yang bertempat di Kelurahan Sawagumu RT 001 RW 004, Kota Sorong.

"Sebagai manusia, kita tentunya tidak akan terpisahkan dari lingkungannya maka kita dituntut untuk dapat menjaga, merawat, dan melestarikan lingkungan agar dapat terpelihara dengan baik dan nyaman" demikian dirinya membuka komunikasi dengan warga binannya. 

Dalam rilis yang diterima, dia menuturkan bahwa lingkungan yang bersih akan memberikan manfaat yang besar kepada manusia dan sebaliknya lingkungan yang kotor akan memberikan masalah yang besar kepada manusia, apalagi pada cuaca hujan yang ada di Kota Sorong ini harus benar-benar di perhatikan. "Menjadikan lingkungan yang bersih, indah, asri, nyaman dan enak dipandang mata itu tidak hanya tugas babinsa saja,  tapi itu tugas kita semua sebagai masyarakat yang menduduki suatu daerah agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan seperti wabah penyakit”, ucap Sertu Ibnu Saptoro, babinsa Sorong Timur.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando