Home » , » Apel Khusus Mutasi Anggota Dan Pelepasan Siswa Lattis Sejursarta Radar A-31 Skadik 402 Di Satradar 215 Congot

Apel Khusus Mutasi Anggota Dan Pelepasan Siswa Lattis Sejursarta Radar A-31 Skadik 402 Di Satradar 215 Congot

Written By portal komando on 22 Mar 2018 | 9:13 PM



 









PK,. Yogya Barat. Bertempat di Lapangan Mako Satuan Radar 215 Congot Temon Kulon Progo, Kamis siang (22/03/18) telah dilaksanakan Apel khusus Upacara Pelepasan Siswa Lattis Sejursarta Radar A-31 Skadik 402 dari Lanud Adi Soemarmo Solo.
Apel khusus ini di ikuti 2 Peleton Siswa Lattis, 1 Peleton anggota Satradar 215 dan Pama serta Pelatih. Jumlah siswa pada Lattis ini diikuti 40 orang dengan Pelatih 6 orang.

Komandan Satrad 215 Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST.MM, selaku Komandan Satuan dan Inspektur Upacara pada apel khusus ini, mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para instruktur/pelatih dan juga siswa Sejursarta Radar A-31 Skadik 402 Lanud Adi Sumarmo yang telah mau belajar dan menimba ilmu di Satuan Radar 215 Congot ini.
" Ada kebanggan tersendiri dan menjadi kehormatan bagi kami di Satuan Radar 215 Congot ini, ikut aktif dan dipercaya menjadi salah satu tempat menimba ilmu bagi prajurit prajurit muda TNI AU di bidang Radar dan Elektronik pendukung lainya. Untuk mendukung persiapan tugas di masa mendatang." kata Mayor Lek Joko Dwi Maryanto,ST.MM.

Selain itu menurut DanSatrad 215 Congot menambahkan, para Siswa Lattis yang telah menempuh Lattis selama kurang lebih 3 Minggu ini, semoga ilmu dan pengalaman yang telah di dapatkan, bisa bermanfaat bagi Siswa Prajurit ini, guna menyongsong masa depan. Dimanapun berdinas bertugas dan ditempatkan. 
Siswa Lattis kali ini, termasuk beruntung bisa melaksanakan Lattis di Satrad 215 ini, karena ikut mengalami saat saat prosesi pergantian Radar baru.

"Doa kan agar Satuan Radar 215 Congot ini semakin maju dan sukses dan menjadi yang terbaik. Sampaikan salam hormat kami kepada Komandan kalian sesampainya di satuan. Tidak ada kata kata terlambat untuk belajar dan berlatih, serap dan timba ilmu yang sebanyak banyaknya terus semangat dan selalu semangat. Saya ucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan semakin sukses selalu." tutup Dansat Radar 215 ini.
  
Selesai upacara dilanjutkan dengan acara penyerahan cindera mata dari Skadik 402 kepada Komandan Satrad 215  berupa plakat dan seperangkat alat olahraga dan juga penyerahan cendramata berupa sepeda piket dari komandan Satrad kepada Skadik 402.
Setelah Apel pelepasan, Acara berikutnya Komandan Satrad 215 Congot Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST.MM. melepas 2 Perwira Satrad 215 Congot yang melaksanakan mutasi dengan memberi cinderamata berupa masing-masing sepeda gunung kepada, Mayor Lek Helmi Romadhoni Kadisops Satrad 215 menempati jabatan yang baru sebagai Pabandya Skomlek Kosekhanudnas I Jakarta. Serta kepada Letda Kal Aryanto Kepala Titik Bekal (KTB) Satrad 215 menempati jabatan yang baru sebagai KTB Lanud Dumatubun. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando