Home » , , » ASPOTMAR DANLANTAMAL XIV MENGHADIRI PEMBUKAAN SHORINJI KEMPO ANTAR DOJO SE-PAPUA BARAT

ASPOTMAR DANLANTAMAL XIV MENGHADIRI PEMBUKAAN SHORINJI KEMPO ANTAR DOJO SE-PAPUA BARAT

Written By portal komando on 23 Mar 2018 | 6:20 PM


Sorong, 23 Maret 2018. Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Mar. Jayus, S. H. mewakili Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. menghadiri pembukaan perlombaan Shorinji Kempo antar Dojo Se-Papua Barat, kejuaraan tersebut dibuka oleh Kadispora Kota Sorong Fani Teopiori, M. H. Ajang perlombaan ini diadakan oleh Pemprov Papua Barat, yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Mako Lantamal XIV. Peserta dari perlombaan Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Shorinji Kempo ini kurang lebih 400 orang.

Kejuaran ini merupakan sosialisasi olahraga beladiri Shorinji Kempo kepada masyarakat, pelajar, dan mahasiswa. Dengan diadakan perlombaan Shorinji Kempo ini diharapkan akan muncul bibit baru yang dapat mengharumkan nama daerah terutama di Papua Barat di ajang yang lebih bergengsi lagi sampai di tingkat Nasional atau bahkan sampai tingkat Internasional, bukan hanya untuk meraih prestasi tetapi lebih dari itu Kejuaran ini menjadi ajang mempererat persaudaraan antara para kenshi, pelatih dan pengurus, serta para prajurit di Lantamal XIV.

Turut hadir dalam pembukaan perlombaan Shorinji Kempo tersebut Dandenma Lantamal XIV Letkol Mar. Edial Tasman, S. Pd., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar. Moch. Chanan Asfihani, M. Tr (Hanla), dan Kasi Gakkum Pomal Lantamal XIV Kapten Laut (PM) Muhammad Ridwan, serta perwakilan dari Korem, Kodim dan Kepolisian.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando