Home » » Awali Tugas, Komandan Pasmar-1 Beri Arahan Prajuritnya

Awali Tugas, Komandan Pasmar-1 Beri Arahan Prajuritnya

Written By portal komando on 16 Mar 2018 | 6:26 PM


PK,.SIDOARJO,.Setelah resmi menjabat Komandan Pasmar-1, Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Pasmar-1 di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (16/03/2018). 

Dalam arahannya, Komandan Pasmar-1 menyampaikan rasa bangganya dengan prajurit Pasmar-1 yang telah prestasi seperti yang disampaikan oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) saat memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Pasmar-1.

“Saya selaku Komandan Pasmar-1 yang baru ada kebanggaan tersendiri buat saya, kebanggaan yang luar biasa karena yang saya pimpin adalah prajurit-prajurit petarung, prajurit-prajurit Pasmar-1 yang professional,” tegasnya

Lebih lanjut dikatakan, seperti yang sudah disampaikan oleh Komandan Korps Marinir, Komandan Pasmar-1 mengharapkan kepada prajurit dan PNS Pasmar-1 untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih, meningkatkan kemampuan profesionalisme, meningkatkan kemampuan bertempur, mengasah dan memelihara kemampuan beladiri, menjaga soliditas TNI dan Polri, menjadikan sebagai prajurit yang disegani, prajurit yang dihormati dan prajurit yang tidak menyombongkan diri.

Sekalipun lama di Jakarta, lanjutnya, yaitu mulai menjabat sebagai Danton, Danki, Danyon, Danmenkav-2 Mar, Danbrigif-2 Mar sampai menjabat sebagai Asisten Dankormar, tetapi ada sejarah tersendiri bagi Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi. Saat Pasmar-1 berdiri, Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi adalah Dandenma Pasmar-1 pertama kali yang ikut membuat Pasmar-1 hebat.

“Ini adalah bukti sejarah dan ini adalah semua terwujud atas prestasi, dedikasi dan loyalitas kalian, untuk itu rasa bangga saya, rasa bahagia saya pada siang hari ini saya sampaikan kepada prajurit-prajurit petarung yang ada di depan saya, salut dan bangga kepada kalian, untuk itu mari kita pertahankan bersama-sama, kita jaga nama baik dan nama besar Korps Marinir, kita berikan kontribusi yang positif buat Korps Marinir, mari kita bersama-sama membangun Pasmar-1 ini untuk bisa lebih baik, lebih baik dan lebih baik,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto para Asisten Danpasmar-1, Dankolak/Satlak Pasmar-1 serta diikuti oleh prajurit dan PNS Pasmar-1.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando