Home » , » Babinsa Koramil 1704-10/Makbon Bersama Masyarakat, karya bakti

Babinsa Koramil 1704-10/Makbon Bersama Masyarakat, karya bakti

Written By portal komando on 23 Mar 2018 | 5:54 PM


Sorong, - Kepedulian terhadap kemajuan generasi penerus bangsa ini ditunjukkan Babinsa Koramil 1704-10/Makbon yang dipimpin Sertu Edi Purnama bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan keramik gedung sekolah minggu jemaat Gereja  GKI Laharoi  yang berada di Kel. Makbon. Jumat (23/3/2018).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan untuk mempercepat pemasangan keramik gedung sekolah, sehingga nantinya dapat segera dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar oleh para jemaat Gereja  GKI Laharoi.

Dalam kesempatan, Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Soleman Sanggel mengatakan, kegiatan karya bakti ini dapat membantu mempercepat pemasangan keramik. “Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahim antar Koramil 1704-10/Makbon dengan warga jemaat Gereja  GKI Laharoi Kelurahan Makbon,”ujarnya.

“TNI khususnya Koramil 1704-10/Makbon sangat peduli dengan kemajuan pendidikan walaupun hanya tenaga dan dukungan moril yang dapat diberikan, namun kami berharap kehadiran anggota Koramil Makbon ini dapat memotivasi para pelajar dan pengajar sehingga dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar akan lebih bersemangat lagi,” ujar Kapten Inf Soleman Sanggel.

Pada waktu yang sama, Kepala Sekolah minggu jemaat Gereja  GKI Laharoi menyampaikan terima kasih kepada personel TNI khususnya anggota Koramil 1704-10/Makbon yang telah meluangkan waktunya datang dan membantu menyelesaikan pembangunan berupa pemasangan keramik yang ada di Gereja  GKI Laharoi ini.“Mudah-mudahan ke depan Bapak-Bapak TNI dari Koramil 1704-10/Makbon ini dapat terus membantu masyarakat, karena TNI maju bersama masyarakat dan kuat bersama masyarakat,”pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando