Home » » Babinsa Salawati :"Kami Selalu Ada Bersama Warga Dalam Suka Maupun Duka"

Babinsa Salawati :"Kami Selalu Ada Bersama Warga Dalam Suka Maupun Duka"

Written By portal komando on 8 Mar 2018 | 4:51 PM

Sorong, PK- Berita duka menyeliputi warga Kampung Rawasugi Distrik Salawati Kabupaten Sorong. Mantan Kepala Kampung Rawasugi Distrik Salawati tersebut, Bapak Hamzah telah meninggal dunia dikarenakan sakit. Hal tersebut membuat warga banyak yang merasa kehilangan, karena selama hidupnya Almarhum selalu mendedikasikan dirinya untuk melayani warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serka Suparmin beserta 4 orang anggota dari Koramil 1704-06/Salawati menyempatkan untuk mengikuti pemakaman yang dilaksanakan di pemakaman umum Kampung Rawasugi Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Kamis (08/03/18). Hal ini dilaksanakan sebagai suatu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warga desa binaannya. Demikian hal tersebut selalu dilakukan oleh anggota Koramil yang bertugas Koramil 1704-06/Salawati Kodim 1704/Sorong yang selalu ada untuk masyarakat pada saat suka maupun duka.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1704-06/Salawati, Serka Suparmin turut serta memikul tandu jenazah untuk dibawa ke pemakaman umum. Sebelum diberangkatkan, Babinsa Koramil 1704-06/Salawati Kampung Rawasugi Distrik Salawati berpesan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum. “Rejeki, jodoh dan umur sudah diatur. Kita semua akan kembali ke sang pencipta”, imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando