Home » » Begini Suasana Latihan Menembak Pangarmatim

Begini Suasana Latihan Menembak Pangarmatim

Written By portal komando on 2 Mar 2018 | 3:32 PM


PK,.Surabaya, 02 Maret 2018 .,Di sela-sela kesibukannya sebagai Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim), Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E.,M.M. didampingi Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., menyempatkan diri untuk melatih keterampilan menembak di Lapangan Tembak Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at (02/03/2018). 

Setelah melaksanakan olahraga bersama, Pangarmatim beserta staf bergerak menuju lapangan tembak Koarmatim. Latihan menembak yang dihadiri oleh para pejabat utama Koarmatim serta Kasatker Mako Koarmatim ini merupakan program latihan rutin yang dilaksanakan Koarmatim guna menjaga serta meningkatkan kemampuan menembak seluruh pejabat Koarmatim. 

Latihan menembak kali ini terlihat berbeda, dengan dibuatnya sistem penilaian kompetisi yang dibagi menjadi dua sesi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat seluruh peserta latihan, sehingga latihan menembak ini dapat mencapai hasil yang maksimal. 

Dalam latihan menembak menggunakan Pistol jenis Sig Sauer kali ini, dari hasil tim penilai berhak mendapatkan nilai terbaik diantaranya adalah Kasarmatim dan Dandenma Koarmatim dengan perolehan nilai yang sama 178, diikuti urutan kedua Kadislambair Koarmatim Kolonel Laut (T) Yosua Dominggus Aipassa dengan perolehan nilai 172 dan urutan ketiga diraih Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugiono, S.T., dengan nilai 154. 

Setelah melaksanakan latihan menembak, Pangarmatim melanjutkan kegiatan peninjauan pagelaran wayang kulit dengan lakon “Rahwono Pejah” dan Dalang Ki Purbo Asmoro, serta diramaikan oleh bintang tamu Kirun CS, berlangsung di Gerbang Utama Koarmatim Hang Tuah pada pukul 19.00 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando