Home » » Bertaburan Doorprize Untuk Anggota

Bertaburan Doorprize Untuk Anggota

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 7:59 AM




MALANG,.Rangkaian kegiatan yang di kemas dalam  nuansa GATHERING keluarga besar Korem 083 Malang ditutup dengan dibaginya puluhan doorprize untuk semua anggota. (Senin, 19 maret 2018)

Bertempat di Hotel Ciptaning Ati Batu Malang ini berakhirnya rangkaian kegiatan Gathering Danrem Malang  dan keluarga besar Korem 083/Bdj.   Yang di selenggarakan satu hari full dari mulai pagi sampai malam ditutup dengan  dibagi bagikannya doorprize untuk anggota.

Danrem Malang Kolonel Inf Bangun Nawoko mulai dari memberangkatkan  12 Bus Wisata yang membawa Keluarga besar Makorem 083/Bdj  sekitar 400 orang ini, berlanjut beliau pimpin rombongan dari pagi sampai malam.
Kegiatan Gathering ini adalah kegiatan rekreasi bersama dalam kapasitas yang besar,  jumlah personil sekitar 400 orang yang terdiri bapak  ibu dan anak anak  keluarga besar Korem 083 Malang.

Lokasi pertama ditempat Wisata Jatim Park 3 Kota Batu.  Dan  diakhiri di  Hotel Ciptaning Ati masih di wilayah batu Malang.

Disinilah  Danrem Mbois ini membagikan puluhan doorprize. Semua doorpize adalah yang betul-betul mengena dan manfaat. Tidak ada jenis payung dalam doorprize ini.  Puluhan  doorprize dibagi habis kepada semua keluarga besar Korem 083 Malang.  Adapun puluhan doorprize yang dibagikan adalah  2 TV dengan inci 24,  2 lemari es  pintu dua, 10 sepeda gunung,  10 kompor gas , 10 magic com dan sebagainya.  Ini adalah sureprize yang luar biasa. Semua di bagi habis.

Sedangkan doorprize  utama diterima oleh Ny Kopda Hendrik Kompi Markas dan Ny Serda Sunoto Sandirem.

Dalam pernyataan yang diungkap Ny Hendrik kepada  rekan-rekannya.   Saya sangat kaget, mimpi apa ya...sudah semuanya gratis..merasa senang ..gembira dan sebagainya, ditambah dengan hadiah  (Doorprize ) utama.  Alhamdulillah syukur alhamdulillah begitu ungkap Ny Hendrik.

Di jelang akhir acara, julukan Danrem Mbois ini memberikan Sambutan bahwa  acara kali ini betul-betul merupakan mimpi yang terbeli atau mimpi yang terwujud. Sebab acara semacam ini sudah pernah dirancang akan tetapi terkendala dengan segala hal, hari ini bisa terwujud. Dan beliau sangat berterima kasih  utamanya kepada Ketua GM.FKPPI  Jatim bapak Ir Agus Surjanto yang telah mensuport dan mendukung kegiatan semua ini, sampai kepada jenis Doorpreze yang malam ini kita bagikan, begitu ungkapnya.

Ucapan  terima kasih kepada ketua GM FKPPI Jatim bapak Agus Surjanto kembali disampaikan.
Termasuk kepada semuanya yang sudah mendukung suksesnya acara ini, Danrem 083 Malang Kolonel Inf Bangun Nawoko juga sempat terharu dan sangat bangga akan keantusiasan semua anggota.  Yang nampak begitu nyata kedekatan antara bawahan atasan seperti satu saudara.

Hadir dalam acara tersebut adalah kelurga besar FKPPI  bapak Rudi, pak Roni, Bu Naning dan kawan-kawan Kegiatan tak terasa sampai jelang larut malam. Berjalan dengan lancar dalam kebersamaan penuh kekeluargaan. (Penrem 083)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando