Home » , » Camat Nusa Penida Sambut Personil Satgas ENCAP MNE Komodo 2018 Lombok Dan Nusa Penida Dikantor Kecamatan

Camat Nusa Penida Sambut Personil Satgas ENCAP MNE Komodo 2018 Lombok Dan Nusa Penida Dikantor Kecamatan

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 11:44 AM


PK,.(Bali),- Setelah melaksanakan lintas laut dengan mengunakan Kapal Ferry Portlink VII dari Pelabuhan Lembar Lombok Barat menuju Nusa Penidaselama 7 jam Prajurit Pasmar-1 yang tergabung dalam ENCAP MNEK 2018 Lombok dan Nusa Penida mendarat di Pelabuhan Nusa Penida, Klungkung Bali, Selasa (20/03/2018).


Kedatangan pasukan yang dipimpin Letkol Marinir M. Nur Rohman S.E, M. Tr. Hanala. disambut oleh Camat Nusa Penida Bapak I Gusti Agung Putra Mahajaya SSTP, Danyon Zeni-1 Mar Mayor Marinir Imam Fahrudin M. Tr. Hanla, sebagai Dansektor Nusa Penida ENCAP MENEK 2018, Mayor Laut (KH) Dewa Paspotmar Lanal Denpasar Bali, Mayor Inf Gede Naryadi Danramil Nusa Penida, Kompol Suastika Kapolsek Nusa Penida dan Danposal Nusa Penida Lettu Laut (P) Warsito di Lapangan Kecamatan Nusa Penida.

Dalam amanatnya Camat Nusa penida mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat anugerahnya kita masih diberi kesehatan dan keselamatan, selanjutkan Camat Nusa Penida mengucapkan selamat datang Satgas ENCAP MNEK 2018dan mengucapkan terimakasih kepada TNI AL karena pada tahun ini Nusa Penida menjadi tempat kegiatan MNEK 2018. Kami berharap dalam kegiatan MNEK ini kita selalu berkoordinasi selama pelaksanaan nanti agar kegiatan Encap MNEK 2018 dapat berjalan dengan sukses.

Pada kesempatan ini Dansektor Nusa Penida memberi pesan kepada seluruh pasukan agar berhati-hati dalam berkendara karena jalan di Nusa Penida masih banyak yang sempit, Tiap Tiap tim harus selalu berkoordinasi dengan aparat desa dimana kalian ditempatkan, jaga sikap kalian dengan masyarakat dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI, jaga toleransi beragama, bila ada permasalahan anggota segera koordinasikan dan selesaikan tanpa menambah masalah, selanjutnya personil ditempatkan sesuai sektor masin-gmasing.

Dalam pembagian personil Satgas Sektor Nusa Penida dibagi menjadi 10Tim, Tim pertama dipimpin Serda Mar Nirkana A. M dari Yonzeni-1 Mar melaksanakan pembangun jalandi Desa Batu Kandik Kec Nusa Penida, Tim kedua dipimpin Lettu Mar Nasrudin dari Yonzeni-1 Mar melaksanakan bedah rumah di Desa Sekartaji sebanyak 9 Unit.

Tim ketiga dipimpin Lettu Mar Elan Sutarman dari Yonkapa-1 Mar melaksanakan bedah rumah di Desa Kutampi sebanyak 2 Unit, Tim keempat dipimpin Peltu Mar Kuswantojo dari Yonzeni-1 Mar melaksanakan bedah rumah di Desa Bunga Mekar sebanyak 9 unit, Tim kelima di Desa Klumpu membedah rumah sebanyak 3 Unit dipimpin Serma Mar Sumarlin dari Yonzeni-1 Mar, Tim keenam dipimpin Sertu Mar Miskan dari Yonzeni-1 Mar melaksanakan bedah rumah sebanyak 6 unit di Desa Pejukutan.

Tim ketujuh melaksanakan bedah rumah di Desa Sakti sebanyak 6 unit dipimpin Serka Mar Muhamad Jajuli dari Yonzeni-1 Mar, Tim delapan dipimpin Lettu Mar Desianto dari Yonhow-1 Mar membedah rumah sebanyak 5 unit di Desa Batu Kandik, Tim sembilan melaksanakan bedah rumah sebanyak 1 unit di Desa Kutampi Kaler dipimpin Serka Mar Mardiono dan Tim terakhir adalah Tim Mobile yang terdiri tiga personil dipimpin Sertu Mar Windarohyatin yang memiliki kemampuan dan pengalaman sebagai tukang kayu yang handal, memiliki tugas sebagi tim pembuat kusen jendela dan pintu serta daun pintu/jendela.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando