Home » » Dandim 0710 Pekalongan : Jadikan Komsos Sebagai Senjata Untuk Merebut Hati Rakyat

Dandim 0710 Pekalongan : Jadikan Komsos Sebagai Senjata Untuk Merebut Hati Rakyat

Written By portal komando on 16 Mar 2018 | 3:28 PM

 
Pekalongan - Guna menyampaikan kebijakan - kebijakan komando satuan atas serta meningkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan dalam membangun komunikasi yang lebih baik kepada seluruh lapisan masyarakat, jum'at (16/3/18) kodim 0710 pekalongan menyelenggarakan pembinaan komsos kepada prajuritnya.

Dengan mengambil tema " Melalui kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial,kita wujudkan aparat teritorial yang profesionalisme dalam rangka pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

Saat membuka kegiatan tersebut, Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, menyampaikan tentang pentingnya peran satuan teritorial dalam membangun sinergitas melalui komunikasi yang baik dengan semua pihak.

Jadikan komunikasi yang baik sebagai senjata untuk merebut hati rakyat,"ujar Dandim

" Kehadiran Babinsa harus menjadi penyejuk,menjadi pemecah solusi dimasyarakat dan kehadiranya selalu di nantikan oleh masyarakat,"tegas Dandim.

Dandim Muhammad Ridha berharap, dengan kegiatan tersebut rasa kebangsaan terus di giatkan agar dapat menjadi modal dalam pembangunan bangsa indonesia.

" Saya berharap rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa terus di giatkan agar menjadi modal dalam pembangunan bangsa, kebhinekaan adalah sebagai kekuatan bangsa indonesia dalam menggerakan roda pemerintahan dan pembangunan,"pungkasnya.**red (rusg99)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando