Home » , » DANLANTAMAL VI : JAGA KEBERSAMAAN ANTARA PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VI SEBAGAI DASAR MENJALANKAN ORGANISASI

DANLANTAMAL VI : JAGA KEBERSAMAAN ANTARA PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VI SEBAGAI DASAR MENJALANKAN ORGANISASI

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 12:04 PM


Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono , S.H., M.Tr (Han) berikan arahan kepada seluruh Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa pagi (20/03/2018). Sebagai Danlantamal VI yang baru dilantik, arahan ini adalah sebagai langkah awal untuk pelaksanaan tugasnya di Lantamal VI dan diikuti oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI serta para kadis/kasatker Lantamal VI.

Dalam arahannya, Danlantamal VI menyampaikan akan meneruskan kebijakan yang ada dan dikembangkan melalui perubahan - perubahan menuju perbaikan serta tetap memelihara kesinambungan. "Kita harus tetap menjaga kebersamaan diantara prajurit dan PNS Lantamal VI sebagai modal dasar dalam mengawaki organisasi, dengan kebersamaan kita dapat menghadapi semua tantangan", ujar Danlantamal VI.

Pada pembinaan kekuatan, Danlantamal VI mengatakan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dengan cara berlatih dan berlatih secara bertingkat dan berlanjut. "Setiap pemimpin harus terus - menerus berupaya agar organisasi dan personel yang dipimpinnya bertambah profesional, kapabilitas dan kredibilitasnya meningkat, sehingga setiap prajurit menjadi handal dan unggul sesuai bidangnya masing - masing", tambahnya.

"Mohon dukungan dan kerjasama seluruh jajaran Lantamal VI untuk mewujudkan Lantamal VI menjadi lebih baik lagi", kata Danlantamal VI mengakhiri arahannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando