Home » » DANLANTAMAL VI OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VI JELANG SERTIJABNYA.

DANLANTAMAL VI OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VI JELANG SERTIJABNYA.

Written By portal komando on 16 Mar 2018 | 2:55 PM


Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI  (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, .M.M , melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal VI menjelang serah terima jabatan  yang  akan dilaksanakan pada hari Senin  mendatang  tanggal 19 Maret 2018.
 
Pelaksanaan olahraga bersama Danlantamal VI Makassar dengan personelnya ini digelar  di GOR Candrasa Lantamal VI. Jum,'at (16/03/2018). Olahraga diawali dengan senam aerobik  zumba dan gemu famire  sebagai penyegaran bagi seluruh prajurit dan PNS Lantamal VI dan dilanjutkan dengan jalan santai menglilingi dermaga layang dan break water Lantamal VI. 

Seluruh peserta olahraga bersama sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Usai jalan santai, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, .M.M didampingi Ketua Korcab VI DJAT  Ibu Endang Yusup  menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan penuh seluruh personel Lantamal VI selama menjabat sebagai Danlantamal VI Makassar. 
 
Dikesempatan tersebut calon Danlantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han)  dan ibu hadir di olahraga bersama tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kami hadir di tengah–tengah kalian sebagai warga baru Lantamal VI, kami mohon support dan dukungan semua personel Lantamal VI. saya akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan  Komandan Lantamal VI sebelumnya, minimal mempertahankan apa yang sudah dilakukan Komandan Lantamal VI saat ini.

 Selanjutnya, kegiatan olahraga bersama itu dimeriahkan dengan panggung hiburan dari band Lantamal VI dan pembagian doorprize.

Hadir pada olahraga tersebut  , Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI , para Kadis/Kasatker Lantamal VI  dan segenap personel Lantamal VI serta  pengurus Korcab VI  DJAT.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando