Home » » Danlanud Rsn : “Jangan Pernah Sekali-kali Mencoba Narkoba”

Danlanud Rsn : “Jangan Pernah Sekali-kali Mencoba Narkoba”

Written By portal komando on 3 Mar 2018 | 4:25 PM



PK,.RIAU,.“Jangan pernah sekali-sekali memiliki keinginan untuk mencoba ataupun menggunakan Narkoba, itu adalah perangkap”, demikian ditegaskan Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit dan PNS Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas di Apron Baseops Lanud Rsn, Jum’at (2/3).

Ditambahkan Danlanud, narkoba merupakan hal yang berbahaya yang dapat merusak masa depan, tak hanya bagi individu pribadi, namun juga dapat merusak seluruh bangsa.

“Berfikir panjang lah tentang apa akibat yang akan diterima, baik bagi diri sendiri, keluarga dan kedinasan, sebelum terjebak dan masuk perangkap narkoba”, lanjut Danlanud.

“Untuk itu, kepada seluruh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas, saya minta untuk peduli dan mengamati serta jangan apatis dengan kondisi di sekitarnya, apabila menemukan atau melihat hal-hal yang dianggap berubah atau berbeda baik dari rekan ataupun lingkungannya yang mengarah kepada narkoba, segeralah disampaikan, agar dapat diambil langkah penanganan yang tepat”, pesan Danlanud.

Pada bagian lain pengarahannya Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 sehingga di tahun 2017 lalu Lanud Rsn dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Hal ini dapat tercapai bukan karena seorang Komandan dan para pejabat saja, namun berkat peran serta kinerja dari seluruh personel yang ada sebagai sebuah kesatuan dalam melaksanakan tugas”, ujar Danlanud.

Disamping itu, Danlanud juga mengajak seluruh personel untuk dapat terus mengevaluasi dan memperbaiki hal-hal yang dianggap belum maksimal sehingga ke depannya akan dapat mencapai hasil yang lebih baik.

“Mari bersama-sama kita bekerja secara efektif dan efisien untuk meningkatkan kinerja kita, sehingga dapat terus mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dari Lanud Rsn serta TNI AU”, tutup Danlanud.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando