Home » , » Danlanud Rsn Tutup dan Buka Pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XIX serta A- XX

Danlanud Rsn Tutup dan Buka Pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XIX serta A- XX

Written By portal komando on 22 Mar 2018 | 9:53 AM


RIAU,.Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menutup pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XIX sekaligus membuka pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XX bagi para penerbang Skadron Udara 12, yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 12, Rabu (21/3).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa pencapaian ini adalah berkat kerja sama dari semua pihak yang terdapat di Lanud, serta berkat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu apa yang telah dicapai saat ini wajib disyukuri.

“Atas nama dinas, pribadi serta Komandan, saya ucapkan selamat kepada para mantan siswa transisi yang telah sukses melewati milestone pertama, ini bukanlah akhir, namun merupakan sebuah awal untuk dapat mencapai sesuatu yang lebih baik”, lanjut Komandan.

Danlanud juga berpesan kepada para mantan siswa transisi untuk selalu belajar serta menggali ilmu baik dari para instruktur, senior serta teknisi, karena tak hanya terbang yang harus dikuasai, namun juga seluk beluk alutsista yang diawaki juga harus dipahami.

Sementara kepada para penerbang yang akan memulai pendidikan transisinya, Danlanud Rsn mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dengan sebaik-baiknya serta memiliki kemandirian dan inisiatif yang tinggi agar mampu mengikuti jalannya pendidikan Transisi.

“Gunakan waktu dengan baik, teruslah belajar dari para senior, instruktur dan teknisi, selain itu kalian juga dapat membaca buku serta berdiskusi dengan senior, agar dapat memperdalam ilmu dan pengetahuan kalian sehingga dapat mengikuti pendidikan ini dengan baik”, pesan Danlanud.

Penutupan pendidikan sendiri ditandai dengan penyematan Badge Black Panther bagi siswa yang telah selesai melaksanakan pendidikan transisi yaitu Lettu Pnb Yugo Failando, Lettu Pnb Arif Rakhman Dan Letda Pnb Dikie Jayadi. Sedangkan pembukaan pendidikan Transisi Hawk 100/200 Angkatan ke-XX ditandai dengan pemasangan tanda siswa kepada Letda Pnb Hari Prasetyo, Letda Pnb Apriyono Ismail Dan Letda Pnb Ferari Aditya Putra Lubis.

Turut hadir dalam acara ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kepala Seksi serta anggota Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando