Home » , » Danramil 11 Sragi Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama Melalui Sholat Berjamaah

Danramil 11 Sragi Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama Melalui Sholat Berjamaah

Written By portal komando on 22 Mar 2018 | 3:02 PM



Pekalongan –Guna terciptanya lebih mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat dan Ulama, Danramil 11 Sragi Kapten Infanteri Sunarto bersama Kapospol Siwalan melaksanakan anjangsana dan sholat berjamaah di masjid desa Tengengkulon pada,rabu (21/3/2018)

Anjangsana dan melaksanakan komunikasi sosial ke wilayah terus di lakukan oleh Danramil Sunarto guna terjalinnya komunikasi yang baik demi terciptanya hubungan yang semakin harmonis dengan masyarakat.

“Komunikasi sosial ini sangat penting bagi aparat teritorial,karena ini merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang memang harus di kuasai dan terus di lakukan agar kita bisa tahu apa yang menjadi kendala dan harapan masyarakat,”tutur Danramil.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil Sunarto untuk menyampaikan, agar tetap menjaga keamanan lingkungan,kerukunan sesama warga serta kerukunan antar umat beragama apalagi sudah semakin dekat pelaksanaan Pilkada. Agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau HOAX

Sementara itu selaku Imam masjid, Ust Handoyo mengaku sangat sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan agar bisa tetap terjaga dan terbinanya komunikasi yang baik.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut pak, sehingga kita sebagai masyarakat merasa aman, tenang dalam beribadah dan kondusifitas di wilayah akan selalu kondusif,”Ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando