Home » » Danrem 083/BDJ Ajak Diskusi Anak Buahnya

Danrem 083/BDJ Ajak Diskusi Anak Buahnya

Written By portal komando on 7 Mar 2018 | 3:52 PM


PK,.MALANG,. Danrem 083 malang  Kolonel Inf Bangun Nawoko berkesempatan berkunjung di kodim jajaran yaitu kodim 0818 Kab Malang -Batu. Rabu, 7 maret 2018.

Orang Nomor satu di korem 083 ini berkunjung sambil ajak  Diskusi Bebas kepada para anggota. Terutama Babinsa jajaran Kodim 0818 .Melalui Diskusi  santai beliau bisa memberikan pembekalan secara dekat  dalam menunjang  pelaksanaan tugas pokok di wilayah binaannya.

Dengan di dampingi Dandim 0818 Letkol  Inf Ferry Muzawwad dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0818  kegiatan Diskusi santai  bersama para babinsa.Di masa sekarang ini harus banyak melakukan inovasi agar dapat mengikuti perkembangan jaman yang semakin komplek dan majemuk berbagai permasalahan yang ada di wilayah harus dapat dipecahkan dan diatasi oleh para babinsa termasuk bagi para babinsa yang masuk dalam masa pensiun harapan segala bekal ilmu yang di dapat di kewilayahan dapat diterapkan pada saat kembali menjadi warga sipil sehingga setelah masuk masa pensiun dapat tetap berkreasi dan mempunyai inovasi yang dapat berguna bagi warga sekitar.

Pangkat melati tiga asal temanggung ini  sengaja menggunakan metode ini merupakan  satu bentuk komunikasi yg tepat  antara pimpinan dan anggota agar tercipta komunikasi dua arah yang diharapkan meski dengan suasana santai segala uneg - uneg para anggota dapat disampaikan dan mendapat solusi yang tepat terutama bagi anggota  termasuk anggota yang masuk masa pensiun nantinya di harapkan mempunyai inovasi yang positif di masyarakat saat menghabiskan masa pensiun " tuturnya.

Ratusan anggota yang hadir hampir smua Babinsa dan para Danramil jajaran kodim 0818 di bawah komando letkol inf Ferry muzawad Sip. Dandim 0818 ini , smua  anggota bisa menyimak dan menerima dengan suasana yg penuh kebersamaan dan kecerian. Santai tapi serius dengan menggunakan Etika  kedisiplinan militer tetap terjaga.

Diskusi  santai antara pimpinan dgn anggota  seperti ini berjalan dengan lancar dan kondusif , Dan diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kwalitas tugas kewilayahan yg di emban.Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.
(Penrem 083)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando