Home » , » Dansat Radar 215 Congot, Hadiri Pembukaan Pemberdayaan SDM Lokal Sambut Bandara Baru.

Dansat Radar 215 Congot, Hadiri Pembukaan Pemberdayaan SDM Lokal Sambut Bandara Baru.

Written By portal komando on 29 Mar 2018 | 9:38 AM


PK,.Yogya Barat. Rabu siang (28/03/18) bertempat di Jl. Khudori 88A, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates, Kulon Progo telah dilaksanakan launching Smart Fast. Pembukaan pelatihan ini merupakan pertama kali dalam penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengikuti perkembangan pembangunan Bandara New Yogyakarta Internaaional Airport (NYIA) di Kabupaten Kulon Progo.

Tampak hadir pada acara ini, Komandan Satuan Radar 215 Congot, Mayor Lek Joko Dwi Maryanto,ST.MM. Wakil Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo. Dirut Smart Fast Global Education, Amirudin Tumonggor. Kadinas Tenaga Kerja, Eko Wisnu Wardana, Unsur Forkompimda Kulon Progo serta Perwakilan dari berbagai maskapai penerbangan.
Dirut Smart Fast Global Education, Amirudin Tumonggor dalam penjelasanya
Mengatakan, Kehadiran Smart Fast di Kabupaten ini adalah menjadi prioritas untuk pelatihan tenaga kerja.
 
"Komitmen kami dalam menyambut NYIA ,kami membantu dalam global education di Kulon Progo, diharapkan bisa dukung secara nasional. Melalui pendidikan smart fast sudah bisa bekerja dibidang dunia penerbangan, untuk jurusan Pramugari akan dipusatkan di Kulon Progo ini" kata Amirudin Tumonggor.
 
Silahkan untuk masyarakat Kulon Progo yang ingin mendaftarkan anak atau keluarganya untuk mengikuti pendidikan pramugari dan pilot silahkan hubungi kami di kantor jl. Khudori no.88A.Wates, Kulon Progo.

Sementara itu Wakil Bupati Kulon Progo, Drs Sutedjo di waktu yang sama, menyampaikan apresiasi atas Smart Fast dan berharap menjadi salah satu agen perubahan dan menjadi pelaku dalam tata niaga penerbangan.
 
"Smart fast lebih jelas ditujukan untuk masyarkat umum untuk memahirkan ketrampilan yang ada. Semoga dengan adanya smart fast ini bisa bermanfaat bagi anak anak Kulon Progo untuk menyongsong adanya Bandara." Jelas Wakil Bupati Kulon Progo, Drs Sutedjo. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando