Home » , » Danyon Marhanlan VI Makassar Beri Reward Atlet Renang Dan Dayung Selat Sunda

Danyon Marhanlan VI Makassar Beri Reward Atlet Renang Dan Dayung Selat Sunda

Written By portal komando on 21 Mar 2018 | 3:11 PM


PK,. (Makassar). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Letkol Mar Imron Safei,S.E.,M.Tr(Hanla) memberikan reward kepada atlet renang dan dayung selat Sunda di Hotel Swiss Bell Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (21/03/2018)


Sebanyak 5 atlet renang dan satu tim dayung perahu karet beserta ofisial menerima reward dan cindera mata dari Komandan Yonmarhanlan VI Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan VI Makassar mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan ofisial sudah bekerja semaksimal mungkin mengerahkan seluruh kemampuannya dalam mengikuti lomba renang dan dayung selat Sunda.

“Kita memang belum bisa mendapatkan hasil yang terbaik, akan tetapi mampu menyeberangi selat Sunda, melawan ombak, arus dan cuaca yang dingin dan masuk finish dengan selamat adalah hal yang luar biasa,” tegas Letkol Mar Imron Safei,S.E.,M.Tr(Hanla).

Dengan pengalaman tersebut lanjutnya, msemoga dapat menambah motivasi para atlet untuk lebih giat berlatih sehingga dalam event-event ke depan dapat memperoleh hasil yang memuaskan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando