Home » » Danyon Ranratfib-1 Mar Sambut Kedatangan Atlet Renang Dan Dayung Selat Sunda

Danyon Ranratfib-1 Mar Sambut Kedatangan Atlet Renang Dan Dayung Selat Sunda

Written By portal komando on 7 Mar 2018 | 8:18 AM


PK,.SURABAYA,.Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir (Ranratfib-1 Mar) Mayor Marinir Agus Setiadi,S.H.,M.Tr.Hanla beserta keluarga besar Batalyon Ranratfib-1 Mar menyambut kedatangan Atlet Renang dan Dayung Selat Sunda Batalyon Ranratfib-1 Mar di depan Mako Batalyon Ranratfib-1 Mar Ksatrian Marinir Soepraptono, Semarung Ujung Surabaya, Selasa (06/03/2018). 
 
 
Sebanyak 27 atlet Batalyon Ranratfib-1 Mar di bawah pimpinan Kapten Mar Horiyanto, disambut dengan penuh suka cita oleh Komandan Batalyon beserta seluruh keluarga besar batalyon Ranratfib-1 Mar usai mengikuti lomba renang dan dayung selat sunda dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke 72 beberapa hari yang lalu. 
 
Dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib-1Mar menyampaikan selamat datang serta bangga kepada atlet renang dan dayung Selat Sunda, terimakasih atas kerja keras dan semangatnya bahwa kita mampu melaksanakan kegiatan itu dengan baik dan semua atlet mampu mencapai garis finish dengan selamat. Lanjutnya menang dan kalah bukan ukuran, yang terpenting semangat juang yang telah kalian tunjukkan dalam melaksanakan tugas yang diberikan Satuan atas kepada kita. 
 
Sungguh suatu kebanggaan tersendiri bahwasannya kita bisa mengikut kegiatan tersebut dengan sikap sportif, mental yang gigih dan rasa tanggung jawab yang besar. Sehingga apapun hasilnya, itulah hasil terbaik yang patut kita syukuri, pungkasnya. Di akhir acara tersebut Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar memberikan ucapan selamat kepada seluruh atlet renang dan dayung Selat Sunda dan foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Lettu Mar Bagoes Djunaidi, Perwira Seksi Personalia Lettu Mar Sugeng Widodo dan para Komandan Kompi serta Komandan Pleton Batalyon Ranratfib-1 Mar
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando