Home » » Desa Karangjambu Purbalingga Menjadi Sasaran TMMD ke 101

Desa Karangjambu Purbalingga Menjadi Sasaran TMMD ke 101

Written By portal komando on 8 Mar 2018 | 5:50 PM

 
Purbalingga - Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan mensejajarakan wilayah tertinggal di pedesaan, Pasiter Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf  Ismartono bersama sama dengan Camat Karangjambu Joko Pribowo, S.Sos, Kades Karangjambu Warsito, S. melaksanakan sosialisasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 tahun 2018 bertempat di Balai Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga. Rabu (07/03/2018).

Kegiatan yang dihadiri seluruh warga Desa Karangjambu,  Perangkat Desa dan unsur Forkompimcam dengan seksama mendengarkan pemaparan kegiatan Fisik dan non Fisik yang dipaparkan oleh Paster Kapten Inf Ismartono.

Dalam penyampaiannya, Ismartono mengatakan, "Kami dari Kodim 0702/Purbalingga dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan TMMD Reguler ke 101 yang akan dimulai sekitar Minggu ke empat, kegiatan ini meliputi kegiatan Fisik dan Non Fisik, untuk itu saya minta kepada kepala desa dan seluruh warga Desa Karangjambu agar mendukung secara penuh dengan volume pekerjaan yang membutuhkan waktu hanya satu bulan, kita dituntut selesai, belum lagi perubahan cuaca, hal ini akan menjadi kendala bagi pelaksanaan di lapangan, kami berharap agar seluruh warga menyadari akan hal ini, sehingga pencapaian sasaran selesai sesuai rencana, " ujar Kapten Inf Ismartono penuh semangat.

Lebih lanjut, "Sasaran yang akan dilaksanakan seperti pembuatan jalan makadam sepanjang 1.975 meter lebar 7 meter, pembangunan gorong-gorong 3 unit, pembangunan talud panjang 30 meter tinggi 2 meter dan pembangunan pagar SMPN 1 Karangjambu sepanjang 25 meter X tinggi 2 meter,hingga kini perlu penanganan serius, Pasiter juga mengingatkan "Kades, agar dalam pelaksanaannya diatur sehingga kegiatan masyarakat tidak terganggu, "Imbuh Pasiter.

Sementara itu, Camat Karangjambu Joko Pribowo, S.Sos menyampaikan, bahwa dalam rangka mensukseskan program TMMD Reg 101 di desa Karangjambu ini, seluruh komponen masyarakat siap untuk berpartisipasi dan siap untuk bekerja keras, baik tenaga maupun pikiran". Ungkap Camat Karangjambu.  

Ia juga menghimbau kepada  semua warga yang ada di Kecamatan Karangjambu untuk bersama-sama bergotong royong melaksanakan Pra TMMD dan TMMD yang akan datang ini. " Mari kita dukung pembangunan desa melalui TMMD". Tandas Camat Karangjambu Joko Pribowo, S.Sos .[ S/Pbg ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando