Home » » DIPENGHUJUNG MASA JABATAN, DANLANTAMAL VI BERKUNJUNG KE DUA PEJABAT UNSUR FORKOPIMDA SULSEL

DIPENGHUJUNG MASA JABATAN, DANLANTAMAL VI BERKUNJUNG KE DUA PEJABAT UNSUR FORKOPIMDA SULSEL

Written By portal komando on 15 Mar 2018 | 6:43 PM


Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. berkunjung ke dua pejabat unsur Forkopimda Sulsel diantaranya Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.M., dan  Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H., Kamis (15/03/2018). Kunjungan ini dalam rangka rangkaian kegiatan menjelang Serah terima jabatan (Sertijab) Danlantamal VI yang akan digelar tanggal 19 Maret 2018 bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

 
Dalam kunjungannya ke kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, bertempat di ruang kerja Gubernur Sulsel, Danlantamal VI menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas dukungan dan pengalaman selama menjabat sebagai Komandan Lantamal VI di Makassar. "Terima kasih kepada bapak Gubernur atas perhatiannya kepada kami ini dan sudah tentunya banyak pengalaman yang kami dapatkan selama di sini sebagai bekal kami untuk penugasan di tempat baru nantinya", kata Danlantamal VI.

Gubernur Sulsel pun menyampaikan terima kasih juga kepada Danlantamal VI atas partisipasinya selama menjabat dalam mendukung program pemerintahan provinsi Sulsel demi memajukan perekonomian masyarakat Sulsel. "Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga sukses di tempat baru", ujar Gubernur Sulsel.

Diakhir kunjungan, Danlantamal VI memberikan cinderamata sebagai  kenang - kenangan kepada Gubernur Sulsel.

Selanjutnya, pada siang hari di hari yang sama, kunjungan diteruskan Mapolda Sulsel dan diterima langsung oleh Kapolda Sulsel di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya tersebut, Danlantamal VI menyampaikan ke Kapolda Sulsel bahwa serah terima jabatan akan berlangsung dengan upacara Sertijab pada hari Senin tanggal 19 Maret 2017 di dermaga Layang dan kemudian akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, untuk itu diharapkan kehadiran Kapolda Sulsel pada rangkaian acara sertijab tersebut nantinya dan kunjungan diakhiri dengan Foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando