Home » » Diskomlekarmatim Buka Latihan Keterampilan Interoperabilty Koarmatim TW.I Tahun 2018

Diskomlekarmatim Buka Latihan Keterampilan Interoperabilty Koarmatim TW.I Tahun 2018

Written By portal komando on 12 Mar 2018 | 5:37 PM


Surabaya, 12 Maret 2018 ,.Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan, S.T., M.T., secara resmi membuka latihan keterampilan interoperability Koarmatim TW. I TA.2018, bertempat di ruang kelas Diskomlek Koarmatim Ujung, Surabaya. Senin (12/03/2018). 
 

Latihan keterampilan Interopability diikuti oleh 50 personel Bintara dan Tamtama KRI Korps Elektronika. Latihan ini dimulai dari tanggal 12 s.d. 19 Maret 2018. 

Dalam amanatnya Kadiskomlek Koarmatim di depan seluruh peserta latihan keterampilan Interopability menyampaikan dengan pesatnya perkembangan teknologi militer dewasa ini, komunikasi dan elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan kegiatan operasi. 

Oleh karena itu, perlu adanya upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak, sehingga dukungan komunikasi dan elektronika menjadi handal, teruji serta mampu menggelar jaring Komando dengan baik, seiring dengan adanya peralatan Intelligent Interconnect (ACU-1000) yang dimiliki oleh TNI AL saat ini, maka dibutuhkan personel yang memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadai. 

Agar peralatan yang kita miliki dapat digunakan secara optimal, oleh karenanya penyelenggaraan latihan keterampilan interopability diharapkan akan dapat menghasilkan personel- personel yang profesional, guna meningkatkan kemampuan Interopability TNI AL yang pada akhirnya dapat mewujudkan TNI AL yang berkelas dunia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando