Home » » Diskomlekarmatim Tutup Latihan Keterampilan Interoperability Koarmatim TW.I Tahun 2018

Diskomlekarmatim Tutup Latihan Keterampilan Interoperability Koarmatim TW.I Tahun 2018

Written By portal komando on 16 Mar 2018 | 12:20 PM


Surabaya, 16 Maret 2018 ,.Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan, S.T., M.T., secara resmi menutup latihan keterampilan interoperability Koarmatim TW. I TA.2018, yang diikuti oleh 50 personel Bintara dan Tamtama KRI Korps Elektronika. Latihan yang dimulai dari tanggal 12 s.d. 19 Maret 2018 bertempat di ruang kelas Diskomlek Koarmatim Ujung, Surabaya. Jum'at (16/03/2018). 
 

Latihan keterampilan interoperability Koarmatim TW. I TA.2018 merupakan program latihan yang telah direncanakan oleh Diskomlek Koarmatim dengan tujan untuk meningkatkan kemampuan jaring interoperability komunikasi yang tergelar di jajaran Koarmatim, meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan interoperability komunikasi, sehingga mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya. 

"Diharapkan dari latihan ini jaring interoperability komunikasi yang sudah tergelar dapat digunakan dengan baik dan personel komunikasi seluruh unsur atau KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas kedepan dan hendaknya hasil latihan ini dapat di aplikasikan di lapangan di manapun kalian bertugas", pungkas Kadiskomlekarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando