Home » » Dua Ketua Korcab Jalasenastri Armatim Diserahterimakan

Dua Ketua Korcab Jalasenastri Armatim Diserahterimakan

Written By portal komando on 13 Mar 2018 | 2:00 PM


PK,.Surabaya, 13 Maret 2018 ,.Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Didik Setiyono memimpin upacara serah terima jabatan Ketua Korcab V dan Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armatim yang berlangsung di Gedung R4 Denma Koarmatim Surabaya. Selasa (13/03/2018). 
 

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya serah terima jabatan Komandan Lantamal V/Surabaya dan Komandan Lantamal XI/Merauke. Ketua Korcab V yang semula dijabat oleh Ny. Edi Sucipto saat ini digantikan oleh Ny. Edwin, sedangkan jabatan Ketua Korcab XI yang semula dijabat oleh Ny. Bambang Sutrisno saat dini digantikan oleh Ny. I Ketut Suarya. 

Dalam amanatnya KDJAT menyampaikan, bahwa serah terima atau pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan peristiwa yang biasa terjadi dan bukan hal yang luar biasa. Namun, dalam serah terima jabatan terkandung makna dan nilai yang didalamnya tersirat aspek penyegaran, kaderisasi, serta harapan bagi organisasi khususnya Jalasenastri. 

Kepada Ny. Edi Sucipto dan Ny. Bambang Sutrino, KDJAT menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dharma bhakti serta pengabdian yang tulus pada kepengurusan organisasi Daerah Jalasenastri Armatim selama ini. 

Sedangkan kepada Ny. Edwin dan Ny. I Ketut Suarya, KDJAT menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru. Jabatan ini merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti pepatah bijak, “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukan integritas, komitmen dan loyalitas”, pungkas KDJAT. 

Hadir pada acara tersebut, Para Ketua Korcab Daerah Jalasenastri Armatim, segenap Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim, serta undangan lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando