Home » » Gugah Rasa Bela Negara, Danramil 01/Wates Kodim 0731 Kulon Progo Jadi Pembina Upacara Di Sekolah.

Gugah Rasa Bela Negara, Danramil 01/Wates Kodim 0731 Kulon Progo Jadi Pembina Upacara Di Sekolah.

Written By portal komando on 6 Mar 2018 | 11:12 AM


Yogya Barat. Kapten Czi Sugiarta, Danramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, Senin (05/02/18) bertindak sebagai Pembina Upacara, pada Upacara Gabungan SMU dan SMK Muhammadiyah Wates. Upacara ini dilangsungkan di Halaman Sekolah SMU Muhammadiyah Wates, Kulon Progo.

Pada Upacara Pengibaran Bendera ini bertindak sebagai Pembina Upacara Kapten Czi Sugiarta (Danramil 01/Wates). Petugas Upacara dari siswa/siswi SMU dan SMK Muhammadiyah Wates. Peserta Upacara terdiri dari Kepala Sekolah SMU dan SMK Muhammadiyah Watres, Kulon Progo beserta Guru/Staf, Anggota Koramil 01/Wates dan siswa/siswi kedua sekolah tersebut.

Danramil 01/Wates pada amanatnya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa meningkatkan iman dan tagwa, berperan aktif dalam bela negara, meningkatkan disiplin dengan mentaati peraturan, hindari penyalahgunaan narkoba dan minuman keras, jaga persatuan dan kesatuan dilingkungan keluarga dan sekolah. Sebagai generasi muda penerus perjuangan bangsa dan calon pemimpin negara hedaklah para siswa belajar yang rajin dan tekun. 

"Jadilah generasi yang bermoral dan berakhlak mulia, beriman dan bertakwa, berpendidikan dan memiliki wawasan kebangsaan. Rasa hormat kepada para guru dan saling menghargai sesama siswa hendaknya dimiliki oleh masing-masing pelajar." Tegas Danramil Wates ini. 

Selesai Upacara Pengibaran Bendera dan Pelantikan Pengurus OSIS, Danramil beserta Anggota melaksanakan komunikasi sosial dan beramah tamah dengan Kepala Sekolah dan segenap Guru/Staf SMU dan SMK Muhammadiyah Wates, Kulon Progo bertempat diruang tamu sekolah. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando