Home » » Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Danlantamal V, Laksma TNI Edi Sucipto, S.E. M.M. Bacakan Memorandum Sertijab

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Danlantamal V, Laksma TNI Edi Sucipto, S.E. M.M. Bacakan Memorandum Sertijab

Written By portal komando on 7 Mar 2018 | 7:53 PM



Lantamal V (7/3),--- Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. membacakan dan menyerahkan memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal V kepada penggantinya, Kolonel Laut (P) Edwin, S.H, Rabu (7/3).

Memorandum digelar di ruang rapat utama Mako Lantamal V dihadiri Wadan Lantamal Kolonel Nana Rukmana, S.E, V, para Asisten Danlantamal V dan para Kadis/Kasatker dijajaran Lantamal V.

Diawal pembacaan Memorandum, Danlantamal V memperkenalkan para staf ayang telah membantunya selama menjabat Danlantamal V, mulai dari Wadan, para Asisten dan para kepala dinas.

Setelah itu, calon Asisten Potensi Maritim Kasal ini mengurai mengenai organisasi, tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab selama menjabat Danlantmal V dalam memimpin pangkalan TNI AL terbesar di Indobesia ini.

Pembacaan naskah memorandum ini, dimulai dari bidang intelijen, bidang operasi, bidang perencanaan, bidang personel dan bidang logistik. Permasalah permasalahan dari tiap bidang tersebut diurai baik yang sudah dilakukan sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan.

Usai pembacaan Memorandum, Kolonel Edwin sebagai claon Danlantamal V mengatakan, dirinya akan melanjutkan keberhasilan program yang telah dilakukan Komandan sebelumnya.

"Memorandum meruapkan pijakan bagi komandan baru untuk menapak program kerja kedepan. yang penting bagaimana organisasi itu berjala dan berdampak positif bagi TNI AL kedepan," terangnya.

Edwin -sapaan akrab calon Danlantamal V ini- mengapresiasi atas banyaknya prestasi Laksma Edi Sucipto selama memimpin Lantamal V ini. Ia berharap dirinya pun dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai aturan dan sejalan dengan tujuan besar TNI AL.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando