Home » » Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji langsung turun ke Lokasi Karya Bhakti di Desa Candirejo

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji langsung turun ke Lokasi Karya Bhakti di Desa Candirejo

Written By portal komando on 12 Mar 2018 | 9:15 AM


Bawang, Batang, Jateng - Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) langsung turun ke Lokasi Karya Bhakti di Desa Candirejo Kec. Bawang Kab. Batang siang tadi, Minggu (11/18).


Kedatangan Kasdim 0736/Batang kelokasi Karya Bhakti secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Kasdim bersama salah satu anggota Pendim langsung mendatangi lokasi Karya Bhakti,kedatangan Kasdim tidak diduga oleh Danramil maupun anggota Ramil 04/Bawang.

Di Sela-sela pengecekannya Kasdim menyatakan, kedatangannya ke lokasi Karya Bhakti emang secara mendadak tanpa memberitahu anggota Koramil 04/Bawang,kedatangannya untuk memberi motivasi dan spirit kepada anggota serta warga yang masih melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, imbuh Kasdim.

Serma Warsono selaku Batituud menyatakan, bahwa Karya Bhakti kali ini di Desa Candirejo mengambil sasaran pembuatan jalan dan talut,sampai saat ini sudah diperoleh hasil pembuatan talud sepanjang 200 Meter dari rencana pembuatan sepanjang 800 Meter, pembuatan selokan baru diperoleh hasil 100 Meter dari rencana 450 Meter,pekerjaan siang hari ini agak terhambat dikarenakan dilokasi Karya Bhakti turun hujan deras sehingga pekerjaan dihentikan untuk sementara,sambil menunggu hujan reda anggota Koramil 04/Bawang dengan dibantu oleh warga melakukan pembersihan selokan yang mampet, apalagi saat ini dilokasi Karya Bhakti curah hujannya sangat tinggi,"pungkas Serma Warsono".

Antusias warga masyarakat sangat tinggi dengan adanya Kharya Bhakti didesa mereka, itu semua terbukti dengan datangnya warga kelokasi untuk membantu anggota Koramil sangat banyak, laki-laki maupun perempuan bersama-sama turun ke jalan untuk melakukan Karya Bhakti.

Bapak Khodirun salah satu warga Desa Candirejo mengatakan, "Kami sangat senang Bapak-bapak dari Koramil akan membuatkan jalan tembus di desa kami, kalau jalan ini sudah jadi, warga pergi ke Bawang cuma 3 sampai 4 Km tapi kalau lewat jalan yang sekarang kurang lebih 8 Km.(Pendim Batang)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando