Home » , » Kebangkitan Dan Kebangunan Rohani Jemaat GKI Klasis Sorong

Kebangkitan Dan Kebangunan Rohani Jemaat GKI Klasis Sorong

Written By portal komando on 19 Mar 2018 | 7:12 PM


Sorong,PK-Staf Bintal Korem 171/PVT Menggelar Kegiatan Kebangkitan Dan Kebangunan Rohani dan bekerjasama dengan Jemaat GKI Klasis Sorong yang berada sekitar Makorem 171/PVT, yang dihadiri oleh Sekretaris Klasis GKI Sorong Pdt. Yohanis Sattu, MA,M.MIS, Kabintal Korem 171/PVT Pdt. Abner Salawati, S.Th, , Ketua PHMJ GKI Emaus Makorem, Pdt. Hana Sahulata, S.Th, Pendeta Pendamping GKI Mako Brimob Den C Pdt.E. Komigi, S.Th, Pdt. Mikel Mambuay, S.Th, dan seluruh Jemaat GKI Asrama Makorem 171/PVT, Jemaat Asrama Aspol, Jemaat Asrma Pensiunan, yang bertempat di Jl. Bangau 1, Sorong-Papua Barat, Sabtu (19/03/18) lalu. 
 
Rilis yang diterima menyebutkan ibadah yang diselenggarakan tersebut di hadiri dengan kapasitas jumlah jemaat yang lebih banyak dari ibadah biasa, Jemaat GKI didorong untuk berpartisipasi mengajak keluarga, sanak saudara, maupun rekan-rekannya yang mungkin mengalami kemunduran rohani, atau belum hidup menuruti perintah dan ajaran Tuhan untuk turut diperbaharui dan disegarkan lagi dalam ibadah. Khotbah yang dibagikan dalam ibadah ini bersifat sederhana dan mudah dimengerti, berupa dasar-dasar iman bukan merupakan pengajaran agama yang mendalam.

Kebaktian yang dilaksanakan dengan sukacita oleh jemaat Gereja Kristen di sekitar Asrama Pensiunan yang bertemakan Datanglah Kerajaan-Mu terdapat pada Kitab Matius 6:10, menyampaikan agar setiap kita yang yakin dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus maka kehidupan kita yang penuh dengan dosa menjadi lebih baik dan kembali ke jalan yang benar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando