Home » » Keinginan Hafsah warga Desa Aneuk Glee kan terwujud dalam TMMD 101 Kodim Banda Aceh

Keinginan Hafsah warga Desa Aneuk Glee kan terwujud dalam TMMD 101 Kodim Banda Aceh

Written By portal komando on 29 Mar 2018 | 11:54 AM


Aceh Besar - Memiliki Rumah merupakan dambaan Setiap Insan. Apalagi Rumah yang di huni layak untuk ditempati. Karena,apabila Rumah yang ditempati keadaanya nyaman untuk dipandang dan ditempati otomatis para penghuni merasa nyaman dan betah tinggal dirumah.Begitupun juga bagi para pengunjung yang datang.

Sebut saja Hafsah Daud (80) salah seorang warga Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar saat ini sedang mendapatkan anugrah dari yang Maha Kuasa yang mungkin terindah dalam hidupnya.Karena,apa yang diimpikanya selama ini kini menjadi kenyataan.Selama ini, Dirinya bersama keluarganya tinggal dirumah yang semerawut dan carut marut (tidak layak huni). 

Perlu diketahui, Keinginan terbesar dalam hidup Cacih kini terwujud.Rumah Reyot Hafsah di perbaiki oleh TNI jajaran Kodim 0101/BS  melalui giat  TMMD ke 101 yang dilaksanakan di wilayah tersebut."Sudah lama sekali saya ingin merehab Rumah ini. Namun, saya belum mampu untuk melakukanya, "ungkap Hafsah ketika ditemui Rabu(28/03/2018). 

“Sudah lama sekali saya ingin merehab rumah ini. Namun, saya belum mampu untuk melakukannya,” kata  Hafsah saat ditemui Rabu(28/03/2018).

 Hafsah menuturkan Dirinya bersama keluarganya mengaku merasa sangat bersyukur dan senang, karena mendapat bantuan perehaban rumah dari pihak TNI khususnya Kodim 0101/BS, dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. 

"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI, akhirnya keluarga kami bisa memiliki rumah yang layak huni, " ucap nya sambil melihat anggota Satgas yang sedang bekerja.

"Terimakasih Bapak TNI jasa -jasa engkau pasti kan kukenang sepanjang Masa, "Pungkasnya.

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando