Home » , » Kemeriahan HUT TNI AU ke 72 tahun 2018 di Lanud Ats

Kemeriahan HUT TNI AU ke 72 tahun 2018 di Lanud Ats

Written By portal komando on 27 Mar 2018 | 7:18 PM


Bogor,PK- Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke 72 tahun 2018 dirayakan dengan berbagai kegiatan. Di Lanud Atang Sendjaja, HUT TNI AU yang ke 72 dirayakan dengan berbagai kegiatan olahraga yang dipertandingkan. Rikus yang juga diterima Portal-komando disebutkan hari ini, Selasa (27/3), bertempat di lapangan Gateball Lanud Atang Sendjaja depan Main Apron Lanud Ats, pembukaan kegiatan olahraga dilaksanakan, ditandai dengan pertandingan gateball antar Satker Lanud Ats, Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), dan Kompi Senapan Paskhas. 

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kita atas hari ulang tahun TNI AU yang ke 72”, ujar Ketua Panitia HUT TNI AU Lanud Ats, Letkol Tek Sri Harijanto. “Kami laksanakan kegiatan perlombaan antar satuan ini agar semua personel dapat ikut merasakan kegembiraan merayakan ulang tahun TNI Angkatan Udara”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator seksi perlombaan, Mayor Kes Turaji menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan olahraga yang dipertandingkan. “Ada pertandingan gateball, Volly Ball, dan Tenis Lapangan, dan semuanya dipertandingkan antar satuan di Lanud Ats, Wingdikum, dan Kompi C. Paskhas”, papar Myr. Kes Turaji.

Awak media yang meliput sempat menyaksikan pertandingan antara Staf Khusus dengan Dinas Operasi, pada babak semifinal. Kedua tim bermain sangat seru, saling adu taktik untuk memenangkan pertandingan. Namun akhirnya Staf Khusus dibawah pimpinan Letkol Sus Aroby Rahakbauw harus mengakui kehebatan Tim Dinas Operasi Lanud Ats. Sementara di lapangan yang lain, berlangsung dengan seru pertandingan yang sama di babak semifinal antara Dinas Personel VS Tim Wingdikum yang dimenangkan oleh Tim Wingdikum.

Pada babak Final, Dinas Operasi berhadapan dengan Wingdikum, sedangkan Dinas Personel berhadapan dengan Staf Khusus. Hasil pertandingan gateball, keluar sebagai juara pertama adalah Dinas Logistik, disusul Wingdikum sebagai juara kedua, sementara Dinas Personel menempati peringkat ketiga (juara tiga).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando