Home » , » Kepedulian Kepada Masyarakat Sekitar

Kepedulian Kepada Masyarakat Sekitar

Written By portal komando on 18 Mar 2018 | 4:02 PM


PK,.MALANG,.Kediaman Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko di Jl. Panglima Sudirman sejak pukul 07.00 WIB dipadati ratusan crosser dari jajaran Korem 083/Bdj yang akan uji ketangkasan pada event Adventure Farewell Gaspool Danrem 083 Malang dengan finish Coban Rondo-Kota Batu. (Sabtu 17/3).

 
Event Adventure Farewell Gaspool Kegiatan yang menyusur ke dalam kawasan hutan dan tempat wisata ini tidak hanya sebatas kegiatan trabas saja, namun juga diisi dengan kegiatan Bhakti Sosial dan pemberian hiburan kepada masyarakat sekitar.

Event Adventure Farewell Gaspool oleh Danrem Malang Kolonel Inf Bangun Nawoko, Seluruh Dandim Jajaran Korem 083/Bdj, Seluruh Ka/Bapras Rem 083 dan Komunitas Trail Malang Raya. 
Lebih dari 75 mania  trail  ini tidak hanya dari kalangan Korem 083 tetapi dari Mania trail kostrad maupun  Clup trail dari kalangan sipil.

Hal yang menjadi beda, dari biasanya   dari Moment ini adalah, Selama perjalanan trail lbh dari 3 tempat yg harus Pitstop. Pitstop inilah yg tidak biasa yaitu membagi bagi Sembakao kepada masyakat kurang mampu  yg ada di skitar lokasi.Termasuk saat di finish lokasi Wisata coban rondo kecamatan Pojon kab Malang.Sembako ini berisi Gula pasir, supermie, minyak goreng dll yang di rasa tepat dan sangat di butuhkan.

Saat memasuki Finish di Kawasan Wisata Coban Rondo Tim Trail Adventure yang dipimpin Kolonel inf Bangun Nawoko Danrem 083/Bdj melaksanakan Bhakti Sosial lagi dengan membagi-bagikan sembako kepada 30 orang masyakat, Paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang berada di sekitar tempat wisata coban rondo. Sambil makan siang bersama secara Sederhana Guyup dan nampak rukun dalam kebersamaan.(Penrem 083/Bdj)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando