Home » » Kodim Batang melaksanakan sosialisasi tentang kegiatan peningkatan komunikasi sosial

Kodim Batang melaksanakan sosialisasi tentang kegiatan peningkatan komunikasi sosial

Written By portal komando on 7 Mar 2018 | 7:50 AM

 
Batang - Bertempat di Aula Kodim 0736/Batang, Komandan kodim Letkol kav Henry rudi napitupulu, telah mengambil pengarahan tentang kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial anggota  Kodim 0736/Batang TA. 2018 (6/03/2018).

Melalui kegiatan peningkatan komunikasi sosial ini kita mewujudkan seorang aparat teritorial yang handal dan profesional dalam rangka pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.Kegiatan Katpuankomsos tersebut di ikuti oleh para pasidim, para danramil dan para babinsa di jajaran kodim 0736/ batang.

Adapun Pengarahan dari komandan kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu,agar para Babinsa mampu dan bisa dekat dengan masyarakat, agar para babinsa di cintai masyarakat di wilayah binaanya, dengan adanya hubungan baik antara aparat teritorial dengan masyarakat secara tidak langsung akan terjalin komunikasi hubungan emosional, sehingga bisa sangat membantu mempermudah tugas" Babinsa   dalam melaksanakan tugas" diwilayah.

Dalam rangka  meningkatkan sumber daya pangan diwilayah binaan, Babinsa harus menjadi pelopor dan penjembatan antara petani dan instansi terkait,permasalahan dan kendala yang dihadapi petani dilapangan harus kita bantu dalam penyelesaiannya.

Pimpinan kita diatas telah melaksanakan MOU dengan Kementan, bahwasanya kita TNI AD khususnya aparat teritorial diharapkan bisa menjadi pendamping Kelompok tani yang ada diwilayah guna peningkatan produksi pangan.

Untuk mensukseskan program dari Komando atas, saya perintahkan kepada para Babinsa untuk bekerjasama dengan para kelompok tani diwilayah, bantu dan dampingi para petani supaya bisa meningkatkan produksi pangan, tahun ini hasil panen harus lebih baik dan meningkat daripada tahun kemarin imbuh Dandim.(pendim batang)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando