Home » » Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir Sambut Tim Renang Dan Dayung Selat Sunda

Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir Sambut Tim Renang Dan Dayung Selat Sunda

Written By portal komando on 7 Mar 2018 | 4:23 PM



PK,. (Batam). Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir Letkol Mar Rino Rianto memimpin apel khusus dalam rangka penyambutan Tim Renang dan Dayung Selat Sunda di Lapangan apel Yonif-10 Mar Setokok, Batam, Kepulauan Riau. Selasa (06/03/2018).


Dalam lomba yang menempuh jarak 39 kilo meter tersebut Tim Dayung “Cheetah Malaka” (Sebutan Yonif-10 Mar/SBY) berhasil merebut juara ke tiga dengan catatan waktu 5 jam.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir Letkol Mar Rino Rianto menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Tim Dayung Yonif-10 Marinir, meskipun meskipun sebagai Satuan yang baru terlahir di jajaran Korps Marinir, mampu menunjukkan bahwa Yonif-10 Mar/SBY bukan hanya sebagai tim penghibur dalam perlombaan tersebut.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu di jajaran “Cheetah Malaka” tersebut berpesan kepada prajuritnya agar tidak berpuas diri setelah berhasil merebut juara tiga. “Terus berlatih, asah kemampuan kalian sebagai prajurit Korps Marinir, sehingga pada kesempatan perlombaan berikutnya kita mampu menjadi yang terbaik,” tegasnya.

39 menit 54,66 seconds, sementara itu Juara Pertama diduduki Yonif-8 Mar dengan waktu 5 jam 31 menit 07,23 seconds dan Yonif-3 Mar sebagai Juara ke dua dengan waktu 5 jam 38 menit 02,86 seconds.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando