Home » » Koramil 06 / Tersono dan Polsek Amankan Perayaan Paskah

Koramil 06 / Tersono dan Polsek Amankan Perayaan Paskah

Written By portal komando on 31 Mar 2018 | 9:11 AM



Batang - Hari paskah bagi umat kristiyani merupakan hari yang istimewa, sehingga hampir di setiap tempat ibadah diadakan ibadah yang dipimpin langsung oleh pemuka agamanya, seperti yang terlihat di rumah ibadah Dukuh Kauman Desa Tersono Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Jum'at ( 30/03/2018 )

Meskipun rumah ibadah tersebut kecil, akan tetapi bagi aparat keamanan hal tersebut tidak boleh dianggap sepele, karena terorisme tidak membedakan sasaran dalam upaya nenunjukkan eksistensi kelompoknya di berbagai penjuru negeri, sehingga Koramil 06/Tersono dan Polsek Tersono bersama sama memberikan pengamanan dalam rangka membantu menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam pelaksanaan peringatan Paskah bagi umat kristiyani di Tersono.

Seperti yang diungkapkan oleh Serda Edi S anggota Koramil 06/Tersono dan Brigpol Henri anggota Polsek Tersono pada saat melaksanakan pengamanan di Rumah ibadah Desa Tersono.

” Kegiatan pengamanan gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Tersono selama perayaan dan ibadah paskah tahun 2018 . ” ucapnya. ”

Hal yang sama diungkapkan oleh Pendeta Jefri Goni bahwa dengan hadirnya aparat keamanan umat kristiyani semakin khikmad dalam melaksanakan ibadah dan memperingati Paskah, pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando