Home » , » Kunjungan Pangkostrad Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad

Kunjungan Pangkostrad Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 2:25 PM


BANDUNG,.( Selasa, 20 /3). Sebagai bentuk kepedulian terhadap satuan di jajarannya, Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 330/17/1 Kostrad. Cicalengka (19/3).

Didampingi oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Asops dan Aster Kaskostrad, Asintel dan Asops Kasdivif 1 serta Danbrigif Para Raider 17 Kostrad, Pangkostrad disambut hangat oleh seluruh prajurit dan keluarga besar Tri Dharma.

Pada kesempatan itu, Pangkostrad menerima paparan kesiapan pelaksanaan tugas dari Danyonif Para Raider 330 Kostrad Letkol Inf Irdhan kemudian dilanjutkan dengan apel kesiapsiagaan.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad menyempatkan diri untuk mengunjungi TK Kartika binaan Persit KCK Ranting 3 Yonif Para Raider 330 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor Persit dan Posyandu.

Diakhir acara, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif PR 330 Kostrad dan ditutup dengan acara ramah tamah di Aula Syarifuddin.

Pada pengarahannya  Panglima Kostrad mengatakan, “Yonif Para Raider 330 adalah satuan yang sudah terbukti prestasinya dalam menjaga kedaulatan NKRI, untuk itu jaga nama baik dan janganrusak nama besar satuanmu”, ujar Pangkostrad.

“Saya bangga berada di tengah-tengah para prajurit Yonif Para Raider 330, tetap pelihara kemampuan sebagai prajurit yang jago perang, jago tembak dan jago beladiri”, lanjut Pangkostrad.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangkostrad kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad,  karena sudah memberikan sambutan dan penampilan yang maksimal dalam kunjungan kerja ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando