Home » » Kunjungan Wagub AAL Ke PT. Jangkar Nusantara Megah

Kunjungan Wagub AAL Ke PT. Jangkar Nusantara Megah

Written By portal komando on 15 Mar 2018 | 4:39 PM


Surabaya, 15 Maret 2018,- Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Kolonel Marinir Nurri Andrianis Djatmika beserta pejabat utama AAL dan Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Chici Wuspo Lukito, Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Iin Nurri Andrianis Djatmika beserta Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL serta Taruna AAL tingkat IV angkatan ke-63 melaksanakan kunjungan ke PT. Jangkar Nusantara Megah yang berlokasi di Bambe, Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Kamis (15/3).

Dalam kunjungan ini diterima oleh Direktur Utama PT. Jangkar Nusantara Megah Laksda TNI (Purn) Gofar Suwarno beserta staf dilanjutkan peninjauan untuk melihat dari dekat produk-produk yang dihasilkan oleh perusahan. PT. Jangkar Nusantara Megah merupakan perusahaan industri pertahanan non Alutsista dan salah satu perusahaan swasta nasional yang memproduksi ransum untuk militer serta telah tergabung dalam Industri Pertahanan Non Alutsista (IPNAS). 
 
Produk ransumnya telah diekspor ke berbagai negara diantaranya ke United Emirates Arab, Australia, New Zealand, Brunai Darussalam dan Timor Leste serta telah digunakan oleh pasukan perdamaian dunia dibawah United Nations/PBB, sebagai bantuan kemanusiaan bagi para pengungsi dibawah UNHCR dan sebagai nutrisi untuk pemberantasan gizi buruk bagi anak-anak di seluruh dunia oleh UNICEF.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando