Home » , » Lima Calon Prajurit TNI AL Asal Kota Pontianak Kalbar Masuk Pendidikan Militer Tahun 2018

Lima Calon Prajurit TNI AL Asal Kota Pontianak Kalbar Masuk Pendidikan Militer Tahun 2018

Written By portal komando on 21 Mar 2018 | 7:15 PM



PK,.Pontianak, Rabu 21 Maret 2018,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diwakili Asisten Personel (Aspers) Danlantamal XII Letkol Laut (KH) Martin Syamsudin M.P.D mengikuti sidang pantukhir pusat Calon Tamtama gelombang I tahun 2018 di Lapetal, sebanyak 7 (tujuh) orang dari Panda Lantamal XII yang di kirim untuk mengikuti Pantukhir Pusat, sebanyak 5 (Lima) orang calon tamtama prajurit karier (Catam PK) TNI AL Gelombang I Tahun 2018 dinyatakan lulus seleksi tingkat pusat di Lembaga Penerimaan Tenaga TNI AL (Lapetal), Malang Kota Malang, Jawa Timur.


Selanjutnya ke 5 (Lima) Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I tahun 2018 yang merupakan putra daerah Kalimantan Barat antara lain, Wahyu Haryawan berasal dari kecamatan pemangkat kabupaten sambas Kalimantan Barat, Damas Fitrananda berasal dari kecamatan Pontianak barat, Agung berasal dari kecamatan Sungai kunyit Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Ahmad Fauzan berasal dari kecamatan Pontianak Barat Kalimantan Barat, serta Weda Mardhiyanto berasal dari kecamatan sungai raya kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, mengikuti Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Gelombang 1 TA. 2018 di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal),

Keberhasilan tersebut berkat kerja keras tanpa kenal lelah dan putus asa dalam berjuang melewati semua permasalahan yang dihadapi pada seleksi penerimaan calon siswa Dikmata, hal yang paling penting dengan keberhasilan tersebut adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga berterima kasih kepada orang tua yang telah memberikan dukungan selama pelaksanaan seleksi.

Lebih lanjut, mulai tanggal 24 Maret sampai dengan 23 April 2018 dilaksanakan penerimaan calon Taruna (Catar) AAL Pria dan Wanita serta Calon Bintara (Caba) PK Pria dan Wanita gelombang I tahun 2018, tempat pendaftaran Mako Lantamal XII Pontianak jalan. kom. yos sudarso No. 1 Pontianak dan bisa melalui Pendaftaran secara Online di website al.rekrutmen.tni.mil.id.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando