Home » , » Marinir Gelar Lomba Band Dan Tari Modern

Marinir Gelar Lomba Band Dan Tari Modern

Written By portal komando on 31 Mar 2018 | 6:30 PM



PK,.SIDOARJO,.Dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Pasmar-1 tahun 2018, menggelar lomba Band dan Tari Modern untuk umum, di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (31/03/2018).

Pagelaran lomba Band dan Tari Modern ini, diikuti oleh 32 tim Band dan 30 tim Tari Modern se-wilayah Surabaya-Sidoarjo. Dengan mendatangkan dewan Juri untuk lomba Band pada audisi/babak penyisihan yaitu Bung Mohe, yang merupakan Gitaris Shadow Band Surabaya, Bung Nikki Bassis Red Syder Surabaya dan Bung Samsul yang merupakan seorang pengamat musik dan dosen pengajar dari Unesa Surabaya.


Sedangkan dewan juri untuk lomba Tari Modern, yaitu Mbak Willy Filosofia yang merupakan (Profesional Bellydance, Ketua Bellydance, Shoes Designer, dan Instruktur Ballydance), Mbak Een Scothis yang mempunyai licence Instruktur Zumba yang diakui dunia, Bung Barche Mardany 1st Winner duta seni Jawa Timur 2011 dan Mbak Sari koreografer, penata tari tradisional dan modern dari tahun 1999 hingga saat ini.

Antusiasme para peserta tampak di setiap sesi lomba. Mulai dari lomba tari modern hingga band, walaupun tampil di bawah teriknya matahari, mereka tetap semangat untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Aspers Danpasmar-1 Kolonel Marinir David Candra Viasco selaku Ketua Panitia HUT ke-17 Pasmar-1 tahun 2018 mengatakan, ajang yang baru kali pertama dihelat itu mengusung dua seni, yakni musik dan tari. Setidaknya ada 32 tim band dan 30 tim tari modern yang ikut ambil bagian.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-17 Pasmar-1 ini, diharapkan dapat menjadi ajang kreatif bagi generasi muda, untuk berani tampil mengembangkan potensi yang dimiliki, sehingga membangun budaya kompetitif terutama dibidang seni.

“Saya sangat mengapresiasi minat para peserta, untuk ikut serta dalam kegiatan lomba ini, diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun, dengan ajang seperti inilah yang kami harapkan mampu untuk ikut serta mengawal generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba” katanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando