Home » » Masyarakat Desa Pangadegan Majenang Antusias Sambut TMMD

Masyarakat Desa Pangadegan Majenang Antusias Sambut TMMD

Written By portal komando on 14 Mar 2018 | 7:57 AM


Cilacap - Masyarakat  Kecamatan Majenang, khususnya yang berada di Desa Pangadegan antusias dan menyambut baik rencana  TMMD tahap I Kodim 0703/Cilacap  yang akan dilaksanakan di daerah tersebut. 

Hal itu terlihat dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat khususnya kaum hawa juga secara aktif turut membantu dalam kegiatan persiapan pra TMMD tersebut, Selasa  (13/03)

"Masyarakat sangat senang dan merasa beruntung dilaksanakannya TMMD tersebut, bahkan sebelum  pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan, hampir seluruh masyarakat ambil bagian dalam mensukseskan event ini turut  bekerja sama, tua dan muda seluruhnya berperan sesuai dengan porsi masing-masing," ungkap Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Marjono.

Sementara itu, Kepala Desa Pangadegan Toto Sugianto menegaskan, sejauh ini keharmonisan antara TNI dan masyarakat sangatlah terasa bahkan sebagian dari personil Koramil 13/Majenang dan Babinsa  ada di tengah-tengah masyarakat.

"Hal tersebut bukanlah menjadi suatu beban namun kebanggaan sendiri bagi kami," ujar Toto Sugianto Kades Pangadegan.

Ditempat terpisah, Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto mengatakan, bahwa respon dari masyarakat sendiri sejauh ini sangatlah positif serta tingkat partisipatifnya sangatlah tinggi. 

"Ini membuktikan bahwa kehadiran TNI dan program TMMD sangatlah diterima oleh masyarakat, "katanya dengan singkat. [ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando