Home » » Menjaga Kebersamaan Dan Persatuan, Panglima TNI Ajak Kapolri Olahraga Bersama

Menjaga Kebersamaan Dan Persatuan, Panglima TNI Ajak Kapolri Olahraga Bersama

Written By portal komando on 6 Mar 2018 | 11:10 AM


Cilangkap,PK- Sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri serta dalam rangka sinergitas dan soliditas Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar olahraga bersama personel TNI Angkatan Darat, Angakatan Laut dan Angakatan Udara dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (6/3) pagi. 
 
Kegiatan dihadiri Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian beserta Kasal, Kasau dan Wakasad bersama seluruh jajarannya dengan 4.350 personel TNI dan 1.523 personel Polri serta 817 personel pendukung lainnya. Usai apel bersama di lapangan Plaza kegiatan olahraga bersama dimulai senam peregangan dilanjutkan dengan berjalan bersama sejauh 3 kilometer. 
 
Diiringi dentuman musik, Panglima TNI dan Kapolri bersama peserta lainnya berkeringat bersama dalam tarian Maumere. "Hari yang sangat menggembirakan dengan berhamburan pelangi warna yang berbeda tetapi tetap satu tujuan demi NKRI" kata Panglima TNI dalam sambutannya usai olahraga bersama di Aula Gatot Subroto. 
 
Dikesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Kapolri kepada anggota TNI di Mabes TNI dan kepada jajaran TNI diseluruh NKRI."Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang telah menjaga soliditas bukan hanya di jajaran atas seremonial namun sampai ke tataran yang paling bawah" kata Hadi. 
 
Hingga saat ini, Panglima TNI merasakan mulai dari jajaran tingkat atas Mabes TNI dan Mabes Polri hingga tingkat satuan paling bawah semuanya solid menyatakan satu NKRI. "Ini adalah fakta yang ingin saya sampaikan pada pagi hari ini dan berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin per semester untuk tetap menjaga kebersamaan dan persatuan" pungkasnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando