Home » , » Nasi Bungkus Jumat Berkah Brigif Raider 9 Kostrad

Nasi Bungkus Jumat Berkah Brigif Raider 9 Kostrad

Written By portal komando on 17 Mar 2018 | 2:42 PM


PK,.(Penkostrad. Sabtu 17 Maret 2018). Rutinitas setiap hari Jum’at setelah melaksanakan shalat Jum’at prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad membagikan nasi bungkus kepada para jamaah shalat jum’at bertempat di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad. Jum’at (16/03/2018).

Pada Jum’at kali ini berbeda dengan Jum’at sebelumnya karena terlihat sebelumnya pada saat selesai melaksanakan shalat Juma’at para prajurit bergegas menuju setiap  jalanan Kota Jember dibeberapa titik untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

Namun Jum’at kali ini prajurit membagikan nasi bungkus tersebut langsung setelah melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di Masjid Nur Inka dan bersama-sama menyantapnya di depan halaman Masjid Brigif Raider 9/2 Kostrad  dan nasi bungkus yang kelebihan baru para prajurit turun ke jalan dan memberikannya kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Para jamaah shalat jum’at tersebut sangat berterima kasih kepada prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad karena selesai shalat jum’at para jamaah dapat langsung menyantap nasi bungkus bersama dengan prajurit, terlihat beberapa jamaah sampai rela antri supaya dapat bagian nasi tersebut.

Serka Suhairi selaku Takmir Masjid menyampaikan bahwa sumbangan kali ini bisa melebihi target sebelumnya, tidak hanya partisipasi dari para prajurit saja akan tetapi masyarakat disekitar Asrama Brigif Raider 9 Kostrad mengambil bagian juga untuk bergabung memberikan sumbangan yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut sangat bernilai positif dan mendapat apresiasi oleh masyarakat serta menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama dan dapat dijadikan contoh dalam brkehidupan bermasyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando