Home » » Ny. Wing Sandya Udayanto : Setetes Darah Persit Kodim Surabaya Utara Selamatkan Seribu Nyawa Manusia

Ny. Wing Sandya Udayanto : Setetes Darah Persit Kodim Surabaya Utara Selamatkan Seribu Nyawa Manusia

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 4:55 PM


Surabaya,- Wujud kepedulian kepada sesama, Kodim 0830/Surabaya Utara laksanakan kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT ke 54 Dharma Pertiwi tahun 2018, Kegiatan donor darah ini dilakukan kerjasama antara Kodam V/Brawijaya dan Armatim yang digelar di Gedung Serba Guna RSAL dr. Ramelan Surabaya dengan dihadiri Pangdam V/Brawijaya, Panglima Armatim, Danrem 084/Bhaskara Jaya. Selasa (20/3/18).

Ibu Dandim 0830/Surabaya Utara Ny. Wing Sandya Udayanto mengatakan "Kegiatan donor darah ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan Persit TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama kepada masyarakat kurang mampu . Disamping itu juga merupakan bentuk solidaritas sosial TNI kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.

Hal senada Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial untuk menolong sesama manusia. Meskipun hanya setetes darah, itu sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna menjaga kelangsungan hidup, dan lebih daripada itu bahwa kegiatan ini juga bermanfaat untuk memelihara dan mempertahankan kesehatan bagi mereka yang mendonorkan darahnya, Selain itu, kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu kegiatan yang mulia demi kemanusiaan tanpa memandang segala perbedaan baik agama dan kepercayaan, golongan, suku bangsa, warna kulit, ras, adat dan budaya, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando