Home » » Patroli Gabungan Kodim Dan Polres Batang

Patroli Gabungan Kodim Dan Polres Batang

Written By portal komando on 31 Mar 2018 | 9:20 AM


Batang, Jateng -  Dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Batang menjelang Pemilukada Jateng tahun 2018, anggota Polres dan Kodim 0736/Batang melaksanakan patroli gabungan didaerah obyek vital kota Batang, Jum'at (30/03/18) malam.

 
Dalam pelaksanaan patroli gabungan terdiri dari 4 orang personel Polres Batang  dan 4 orang personel Kodim 0736/Batang yang dipimpin oleh Sertu Pursugiyanto.
 
Adapun sasaran yang menjadi obyek patroli antara lain, Kantor KPU Batang jalan. Veteran, Kantor Panwaslu Batang jalan tentara pelajar, RSUD Batang jalan dr. Soetomo, Kantor Pemda Batang jalan Veteran, Kantor PDAM jalan tentara pelajar, Gereja Kristen Jawa jalan dr. Soetomo dan Gereja Santo Yusuf Batang jalan jendral sudirman.

Sebelum pelaksanaan patroli, diadakan apel pengecekan personel yang diambil oleh Kapten Kav Purbo Suseno, Pasiaga Kodim 0736/Batang.

Adapun arahan Dandim 0736/Batang melalui Kapten Purbo, bahwa patroli gabungan ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Batang menjelang Pemilikada 2018, apalagi saat ini umat agama kristen baru merayakan jum'at agung.

Jangan sampai wilayah Kabupaten Batang yang terkenal dengan semboyan guyub rukun dirusak oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam pelaksanaan patroli mulai pukul 21.00 sampai dengan 23.00 Wib tidak ditemukan adanya hal-hal yang tidak diinginkan, pelaksanaan jum'at agung di gereja Santo Yusuf juga berjalan dengan khusuk dan hikmat.

Patroli gabungan antara Kodim dan Polres Batang sangat perlu kita tingkatkan, selain untuk menjaga kodisifitas wilayah juga untuk Sinergisitas TNI dan Polri,"imbuh Kapten Purbo".

(Pendim Batang)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando