Home » » Pejuang Siliwangi Indonesia Mengadakan Pertemuan Dengan Pengurus DPD Di Pulau Dewata Bali

Pejuang Siliwangi Indonesia Mengadakan Pertemuan Dengan Pengurus DPD Di Pulau Dewata Bali

Written By portal komando on 29 Mar 2018 | 12:14 PM

BALI  ,.    Rabu 28 maret 2018 Pengurus perkumpulan pejuang siliwangi indonesia Dewan Pimpinan Pusat  Suparman menghadiri pertemuan dengan pengurus perkumpulan pejuang siliwangi indonesia dipulau dewata Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antar seluruh anggota dan pengurus didaerah bersama - sama,bahu membahu untuk mengembangkan perkumpulan ini keseluruh nusantara.

Dalam acara ini SUPARMAN menyampaikan kepada pengurus Daerah dan seluruh anggota yg bergabung dalam perkumpulan pejuang siliwangi indonesia ini harus kompak dan selalu menjaga nama baik perkumpulan ini dimanapun berada dan berdomisili karena perkumpulan ini adalah sejarah perjuangan yang ada diindonesia berdiri pada tanggal 2 juli 1922 dengan pendirinya  AMA RADEN PURADIREDJA (Alm)  dengan nama perkumpulan pancakaki silaturahmi ( PS ) dari tahun ke tahun perkumpulan ini selalu melakukan perubahan dan pimpinan ketua umum.
Pada tanggal 20 /01/2018 Dikediaman Letnan jendral ( purn ) Yayat Sudrajat  beralamat di wisma perwira TNI AD jln Sumbawa no.30 Bandung dan dihadiri seluruh pengurus DPD Jawa barat, mengadakan rapat penggantian kepengurusan dalam tubuh organisasi PS  dihadiri ibu Edeh putri dari pendiri organisasi PS  Ama raden puradireja ( alm ) keputusan Dalam rapat kepengurusan tersebut menghasilkan perubahan organisasi ini berganti nama menjadi Perkumpulan Pejuang Siliwangi Indonesia ( PS ) dengan Ketua Umum Letnan Jendral ( Purn) Yayat Sudrajat dengan Legalitas resmi akta notaris no.02 tgl 20 september 2017 Sk menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU - 0014369.AH.01.07 TAHUN 2017  Tanggal 09 Oktober 2017.

Dibawah kepemimpinan ketua umum lenjend ( purn) Yayat Sudrajat beliau menyampaikan untuk mengembangkan dan memperluas organisasi kejuangan ini untuk mendirikan posko-posko diseluruh wilayah indonesia .

 Demikian akhir yang disampaikan Suparman sebagai pengurus DPP Perkumpulan Pejuang Siliwangi Indonesia dalam acara pertemuan dengan para pengurus Daerah  dipulau dewata Bali.( ASEP SUPENA )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando