Home » , » Penataran Multimedia Kostrad Resmi di Tutup

Penataran Multimedia Kostrad Resmi di Tutup

Written By portal komando on 23 Mar 2018 | 9:16 AM


 
PK,.JAKARTA,.(Penkostrad. Kamis, 22 Maret 2018). Wakil Kepala Penerangan Kostrad, Letkol Inf Piter Dwi Ardianto, secara resmi menutup Penataran Multimedia jajaran Kostrad di ruang Lab. Bahasa Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (21/3).

Penataran Multimedia yang diadakan Penerangan Kostrad selama 3 hari dan diikuti oleh 50 orang peserta, berasal dari Penerangan Kostrad, Penerangan Divisi Infanteri 1 dan 2 Kostrad serta Balak jajaran Kostrad.

Wakapen Kostrad Letkol Inf Piter Dwi Ardianto mengemukakan dengan selesainya Penataran Multimedia ini, diharapkan para peserta penataran mampu meningkatkan kemampuan personel dalam bidang Multimedia sehingga siap untuk berhadapan dan menyesuaikan dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Selain itu, melalui penyelenggaraan kegiatan Penataran ini, diharapkan para peserta Penataran sebagai insan penerangan atau komunitas penerangan Kostrad di satuannya memperoleh wawasan dan segera diaplikasikan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta guna mendukung tugas pokok satuan masing-masing

Ucapan terimakasih Wakapen Kostrad kepada seluruh peserta karena pada saat pelaksanaan seluruh peserta sangat antusias dan semangat dalam menerima materi dan berharap kedepan kegiatan ini akan diselenggarakan kembali secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Juga ucapan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada pemberi materi yang telah mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada peserta penataran sehingga Penataran Multimedia dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan sertifikat kepada peserta Penataran Multimedia jajaran Kostrad tahun 2018
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando