Home » » Pengarahan Kaskostrad Kepada Prajurit dan PNS Makostrad

Pengarahan Kaskostrad Kepada Prajurit dan PNS Makostrad

Written By portal komando on 15 Mar 2018 | 4:51 PM


 
PK,.JAKARTA,.(Penkostrad. Kamis, 15 Maret 2018). Kaskostrad, Mayjen TNI M.Bambang Taufik memberi pengarahan kepada Bintara, Tamtama dan PNS Makostrad di Ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (15/3).

Pada pengarahannya Kaskostrad mengatakan, sebagi seorang prajurit harus memahami tugas sesuai pangkatnya, seorang Tamtama apabila menerima perintah dari atasan dicatat dibuku dan diingat serta mengulangi dan pahami apa yang diperintahkan, tanyakan apabila ada perintah yang tidak jelas, laksanakan apa yang diperintahkan dan segera laporkan hasilnya apabila selesai melaksanakan perintah dari atasannya.

Kemudian sebagai seorang Bintara harus mengerti peranannya, Bintara adalah sebagai tulang punggung satuan, Bintara adalah jembatan penghubung antara Perwira dengan Tamtama, Bintara juga sebagai sebagai seorang kader dan juga sebagai seorang pelatih bagi anak buahnya.

Kaskostrad juga mengatakan, sebagai seorang prajurit Kostrad dimana Kostrad merupakan satuan terbesar di TNI AD harus terus belajar dan berlatih agar menjadi prajurit Kostrad yang Profesional, Terlatih dan Loyal.

Kaskostrad berharap kepada para Bintara, Tamtama dan PNS Makostrad agar membuka hati nurani, sebagai seorang tentara dan PNS harus selau bersyukur karena masih banyak orang diluar yang ingin menjadi tentara dan PNS, oleh karena itu bekerjalah dengan baik sesuai jabatan masing-masing dan jangan membuat pelanggaran yang akan merugikan satuan maupun diri sendiri.

Diakhir pengarahanya Kaskostrad mengatakan kita harus selau bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara melaksanakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing. Kaskostrad juga mengucapkan terima Kasih kepada prajurit dan PNS Makostrad yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta mengingatkan kepada prajurit harus netral tidak boleh terpengaruh politik menjelang Pilkada serentak tahun 2018.

Hadir pada acara tersebut, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando